REKTOR LANTIK DIREKTUR DAN WAKIL DIREKTUR PROGRAM PASCASARJANA

Mendalo – Rektor Universitas Jambi (Unja), Prof. H. Johni Najwan, S.H.,M.H.,Ph.D melantik Direktur Program Pascasarjana, Prof. Dr. Ir. Hj. Anis Tatik Maryani, M.P., menggantikan Almarhum Prof. Ir. Adrizal, M.Sc., Ph.D serta melantik Wakil Direktur Bidang Umum, Perencanaan, dan Keuangan, Dr. Ir. Noferdiman, M.P. yang menggantikan Prof. Dr. Ir. Hj. Anis Tatik Maryani, M.P., yang sekarang menjabat sebagai Direktur. di Aula Rektorat Lantai III Unja Mendalo. Rabu (20/09).

FormatFactorypelantikan dir pasca (3) FormatFactorypelantikan dir pasca (2)
Kegiatan pelantikan Direktur Pascasarjana Unja yang digelar di Ruang Rektorat Kampus Unja Mendalo itu dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan Unja, kepala biro dan kepala unit di perguruan tinggi itu.
Rektor Unja, Prof. H. Johni Najwan, S.H.,M.H.,Ph.D., mengatakan pihaknya melakukan langkah cepat untuk mengisi kekosongan posisi Direktur Pascasarjana karena banyak pekerjaan dan program yang membutuhkan penanganan secepatnya.

“Kami berharap Direktur Pascasarjana yang baru dikukuhkan bisa langsung bergerak cepat menuntaskan pekerjaan rumah yang masih ada sehingga seluruh kegiatan kemahasiswaan dan perkuliahan tidak terkendala,” kata Rektor dalam amanatnya.

Lanjutnya, salah satu pekerjaan rumah antara lain dalam penerimaan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk perguruan tinggi itu yang juga melibatkan Pascasarjana. Maka, Rektor mengharapkan pekerjaan rumah yang belum tuntas jangan ditunda-tunda lagi dan menjadi prioritas Direktur Pascasarjana yang baru.

FormatFactorypelantikan dir pasca (1)
“ Selama ini, Prof Anis Tatik Maryani menjadi pelaksana tugas Direktur sepeninggal Prof. Adrizal. Saya yakin pejabat yang baru bisa menyelesaikan pekerjaan rumah yang ada.” Tutupnya.

Selain bagi pejabat baru, Rektor juga menekankan kepada pimpinan unit di program pascasarjana untuk menuntaskan pekerjaan-pekerjaan rumah yang masih ada dan mengoptimalkan kinerja SDM yang ada.

JOGI HOTMARIO PANJAITAN
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com