GUBERNUR JAMBI BUKA FEB BASKETBALL COMPETITION 2017

Kotabaru- Badan eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unja menggelar kegiatan liga basket, futsal dan kompetisi dance pelajar SMA/SMK/Sederajat dan Mahasiswa Perguruan Tinggi se-Provinsi Jambi, Rabu (4/10) di Gor Kota baru Jambi.
Kegiatan ini dibuka langsung oleh Gubernur Jambi, H. Zumi Zola Zulkifli, S.TP.MA. didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik, Kerjasama dan sistem Informasi, Dr. H. Syaparuddin, SE., M.Si bersama panitia.    Dalam sambutannya Gubernur mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan ini seraya berharapan dapat mencari potensi baru generasi muda Jambi di bidang Olahraga khususnya di bidang basket dan dance.

FormatFactoryHMS_1962
“dengan diadakanya kegiatan ini diharapkan bisa menjadi motivasi bagi berbagai pihak lainnya untuk ikut berperan dalam memajukan olahraga khususnya mempererat silaturahmi dan menjalin persahabatan antar mahasiswa, pelajar  maupun sesama peserta sebagai perekat bagi persatuan dan kesatuan diantara warga bangsa” Ujar  Gubernur.
Kepada panitia penyelenggara, Gubernur menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik
FormatFactoryHMS_1984“ kepada panitia saya ucapakan terima kasih dan sudah bekerja keras untuk mensukseskan acara ini dan kepada peserta saya ucapkan selamat bertanding teruslah menjaga spottivitas dan diharapkan dari kegioatan ini mendapatkan banyak pengalaman berharga,” Tutup Gubernur.
Sementara itu Wakil Dekan Bidang Akademik, Kerjasama dan sistem Informasi FEB Unja  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Jambi karena sudah bersedia meluangkan waktu dan berkesempatan membuka kegiatan yang diadakan oleh BEM FEB,
“Kita senang sekali karena pak gubernur bisa menyempatkan untuk bisa hadir di kegiatan ini, apalagi ada pertandingan eksibisi antara Pemrov Jambi dan Dekanat Unja, dan pak gubenur yang langsung main, tentunya merupakan suatu kebanggan bagi kami,” Ujar Syaparuddin.
Sebagai informasi. Kegiatan ini diikuti oleh 12 tim basket mahasiswa, 16 tim basket pelajar putra-putri SMA/SMK sederajat se-provinsi Jambi, 6 tim dance umum se-provinsi Jambi, 23 tim futsal se-Unja Raya, dan 18 tim futsal Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

SILVIA YULIANSARI
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com