UNJA DAN PT GARUDA INDONESIA JALIN KERJASAMA CORPORATE SALES

Mendalo– PT Garuda Indonesia sepakat menjalin kerjasama dalam bidang corporate sales dengan Universitas Jambi. Naskah perjanjian ditandatangani langsung oleh Rektor Universitas Jambi Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D dan General Manager Branch Office PT. Garuda Indonesia Branch Jambi, Aryo Wijoseno di Ruang Senat mendalo, Rabu (10/1).

FormatFactoryGARUDA
Dalam kerjasama ini, PT Garuda Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa angkutan udara berusaha memberikan pelayanan yang efisien berupa Special Corporate Discount, Priority Reservation, City Check-in dan lain-lain.
Untuk corporate discount, PT Garuda memberikan potongan diskon 3% sampai 25% untuk perjalanan dalam dan luar negeri, mulai dari kelas rendah hingga kelas tinggi, Diskon kemudian diberikan baik untuk perjalanan dinas maupun perjalanan pribadi dan berlaku bagi Dosen, Pegawai dan Mahasiswa serta keluarga inti dari dosen dan pegawai Unja. Diskon juga diberikan bagi keluarga inti seperti suami atau istri dan anak dengan menunjukan bukti KK ketika memesan tiket.

FormatFactory1-GARUDA
Rektor Unja Prof. H. Johni Najwan, S.H.,M.H.,Ph.D menyambut baik kerjasama ini. Dengan jumlah dosen dan pegawai Unja, menjadikan mobilitas sedemikian tinggi. Oleh karena itu dalam sambutannya Rektor berharap kerjasama ini dapat memberikan keuntungan kedua belah pihak.

“Insya Allah MoU ini akan saling menguntungkan dan Alhamdulillah saat ini kita sudah mendapatkan fasilitas dari pihak Garuda baik itu bagi Universitas maupun bagi Fakultas,” ujar Rektor.

FormatFactory2-GARUDA

Menanggapi hal tersebut, General Manager Branch Office PT. Garuda Indonesia Branch Jambi, Aryo Wijoseno mengungkapkan, Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia saat ini tengah mengupayakan untuk membidik pasar atau segmen corporate atau institusi dalam rangka meningkatkan pendapatan atau tingkat load factor keterisian penumpang. Salah satu realisasi dari upaya tersebut adalah kerjasama dengan Universitas Jambi.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Rektor karena sudah memberi kesempatan kepada tim Garuda Indonesia Branch Jambi untuk bertemu dan bersosialisasi tentang program dan kerjasama dengan Unja.” Ujar Aryo.

SILVIA YULIANSARI
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com