HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR UNIVERSITAS JAMBI

Mendalo– Untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh sivitas akademika Universitas Jambi, Rektor Prof. H. Johni Najwan S.H.,M.H. Ph.D menggelar acara halal bi halal yang dilaksanakan di Masjid Jami` Assalam Unja Mendalo, Kamis (28/6).

Kegiatan yang biasanya dilaksanakan di rumah dinas Rektor yang berada di Telanaipura, kali ini Rektor lebih memilih untuk mengadakan kegiatan tersebut di Unja Mendalo tepatnya di masjid Jami` Assalam.

“kalau sebelum-sebelumnya kita mengadakan acara halal bi halal di rumah dinas, tahun ini kita laksanakan di masjid agar supaya tidak ada perbedaan strata, karena di mata Allah tidak ada perbedaan tetapi Allah cuman membedakan ketakwaan seseorang kepada Allah, sehingga semua kita disini duduk bersimpuh dilantai sama rendah dan pada acara halal bi halal kita jadikan momen untuk saling memaafkan diantara kita” Ujar Rektor.

Selain itu Rektor juga mengatakan acara halal bi halal untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan civitas akademika.

“kita eratkan silaturahmi, kebersamaan dan tingkatkan profesionalitas serta kinerja untuk memajukan Universitas Jambi,” Tambahnya.

Acara halal bi halal 1439 H/2018 mengambil tema “ melalui halal bi halal kita eratkan silaturahmi ,kebersamaan dan tingkatkan profesionalitas serta kinerja untuk memajukan Universitas Jambi “, acara diawali dengan pembacaan ayat- ayat suci Alqur`an.

hadir dalam acara, Wakil Rektor dilingkungan Unja, Dekan dan Wakil Dekan, Kepala Lembaga dan UPT, Ketua Prodi dan Jurusan serta undangan lainnya, acara kemudian diisi dengan ceramah agama oleh Dr. Supian, S.Ag.,M.Ag dengan mengambil tema ceramah tentang Filosofi Ketupat.

SILVIA YULIANSARI
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com