LPTIK DEKLARASIKAN WBK DAN WBBM

Mendalo– Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) Universitas Jambi (Unja) melakukan Deklarasi dan Penandatangan zona Intergritas dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Kamis (28/6) di Ruang Rapat LPTIK Unja mendalo.

Kepala LPTIK Unja, Drs. Jefri Marzal, M.Sc., D.I.T, mengatakan tujuan dari kegiatan ini tidak hanya semacam seremonial saja tetapi ingin mewujudkan institusi yang bersih bebas dari korupsi.

“Dengan deklarasi ini kita menginginkan bahwa, kita Institusi atau unit kerja kita itu betul-betul institusi yang bebas dari korupsi, serta mempunyai misi untuk melayani sivitas akademika dan masyarakat umum dengan sebaik-baiknya,” Ujar Ketua LPTIK.

Selain itu, Jefri mengatakan setelah adanya deklarasi dan penandatangan fakta intergritas WBK dan WBBM mengaruskan staf LPTIK Unja harus bekerja sesuai dengan apa yang dimaksud dan tujuan dari WBK dan WBBM.

“Kita akan melakukan evaluasi, baik itu secara manual maupun secara digital sehingga nantinya zona bebas korupsi dan bersih melayani ini selalu terpantau dengan baik,” ujar Kepala LPTIK.

Kegiatan yang dihadiri Sekretaris LPTIK, Kasubbag LPTIK, Koordinator Pusat Pengkajian dan Pengembangan Sistem dan Keamanan Informasi, Koordinator Pusat Informasi, Dokumentasi, Keluhan dan Hubungan Masyarakat serta staf LPTIK Unja berlangsung sekitar pukul 13.30 WIB.

SILVIA YULIANSARI
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com