HADIRKAN WALIKOTA JAMBI PRODI IESP KUPAS PEMBANGUNAN PERKOTAAN

Mendalo,– Dalam rangka mengisi kegiatan kuliah umum yang diadakan ole Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Ilmu Ekonomi Pembangunan Universitas Jambi, Walikota Jambi, DR. H. Syarif Fasha, ME hadir dan memberikan kuliah umum. (20/8).

Kuliah umum ini diadakan di Balairung Kampus Unja Mendalo yang dihadiri langsung Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. H. RA. Muthalib, M.S., Dekan FEB, Drs. H. Amril, M.E., Ketua Program Studi Ilmu Ekonomi Pembagunan, Dr. Junaidi, S.E., M.Si., serta jajaran sivitas akademika FEB.

Dekan FIB, Drs. H. Amril, M.E dalam sambutannya mengatakan kepada Walikota Jambi bahwa Program Studi Ilmu Ekonomi Pembangunan ini akreditasinya A dan pada tahun ini, sudah memulai sosialisasi dan akan menuju ke akreditasi internasional.

“Insha Allah dengan kerja keras, pada tahun 2020 prodi ekonomi pembangunan sudah terakreditasi internasional. Selain itu pada tahun 2019 nanti, FEB merencanakan me-reakreditasi dua program studi yaitu Program Studi Akuntansi dan Manajemen menuju akreditasi A” Ungkapnya.

FEB mendapatkan perhatian dan support yang sangat baik dari Rektor sehingga pada tahun ini FEB mendapatkan fasilitas tambahan berupa gedung baru berlantai empat dengan kapasitas 24 ruangan dan ini nanti akan ditempati oleh kawan-kawan dan para mahasiswa prodi ekonomi pembangunan yang telah terakreditasi A tuturnya.

Sementara itu Wakil Rektor Bidang Akademik dalam sambutannya membuka kegiatan kuliah umum mengapresiasi kehadiran Walikota sebagai naras umber dan berpesan kepada seluruh peserta kuliah umum yang hadir untuk dapat mendengarkan dan mengambil sebanyak-banyaknya pelajaran yang diberikan oleh Walikota untuk menambah serta memperluas wawasan diri.

“Apresiasi bagi Walikota Jambi yang berkenan hadir dalam kesempatan baik ini. Saya juga berpesan kepada para peserta untuk dapat mengambil manfaat yang sebesar-besarnya pada momen kuliah umum ini. Perdalam materinya, implementasikan dikemudian hari agar teori dan praktek berjalan bersamaan” tutupnya.

Dihadapan ratusan mahasiswa Walikota Jambi menjadi pembicara kunci dan memaparkan materi yang berjudul “Bangkit Berdaya: Pembangunan Perkotaan Berbasis Partisipasi Masyarakat”. Selain memaparkan kajian akademis, tidak lupa pula Fasha menularkan virus positifnya mengenai jiwa kepemimpinan dan determinasi dalam mencapai kesuksesan kepada mahasiswa.

IRWAN
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com