PRODI MANAJEMEN PEMERINTAHAN ADAKAN KULIAH UMUM

Sarolangun– Program Studi Manajemen Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jambi mengadakan Kuliah Umum dengan Tema Merajut Peratuan dan kesatuan bangsa di Kampus Unja Sarolangun (13/9).

Kuliah umum diikuti 70 mahasiswa terdiri mahasiswa prodi manajemen pemerintahan dan mahasiswa dari prodi keuangan daerah.

Ketua Program Studi Manajemen Pemerintahan Citra Darminto, S.IP, MM mengatakan tak ada yang dapat ditawar atau menawarkan untuk dijual ketika kita telah berbicara persatuan dan kesatuan.

“Anak-anak bangsa ini harus ditanamkan pentingnya menjaga rasa persatuan dan kesatuan, menghormati perbedaan, menjunjung tinggi toleransi dan bertekad menjaga kehormatan bangsa Indonesia salah satunya melalui kegiatan yang kita laksanakan ini. Untuk itu dengan diadakannya kuliah umum merajut persatuan dan kesatuan bangsa ini diharapkan dapat semakin mengokohkan rasa persatuan dan kesatuan kita khususnya dikalangan para generasi muda ,” Tambahnya.

Kuliah umum yang menghadirkan narasumber Mohd. Syarif Gamal. SH.MH merupakan Kepala Badan Akreditasi Nasional Jambi yang memaparkan tentang persatuan dan kesatuan bangsa serta Ketua Kampus Unja Sarolangun Drs H. Navarin Karim, M.Si.

SILVIA YULIANSARI
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com