PERINGATI HUT KOPRI, UNJA GELAR UPACARA BENDERA

Mendalo– Universitas Jambi menggelar peringatan Hari Ulang Tahun ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-47 di Lapangan Belakang Gedung Rektorat. Upacara peringatan dipimpin langsung oleh Rektor Unja, Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D. (29/11).

Upacara diawali dengan pengibaran bendera merah putih, dilanjutkan dengan pembacaan teks pancasila, pembukaan UUD 1945, dan pembacaan amanat Presiden Republik Indonesia.

Presiden Republik Indonesia dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Rektor mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dicapai selama ini, semua itu tidak terlepas dari Aparatur Sipil Negara yang bekerja disemua sektor, semua level pemerintahan, dan semua wilayah di Indonesia serta perwakilan di luar negeri.

Selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat,bangsa dan negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Jajaran Aparatur Sipil Negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme.

Atas peran-peran besar tersebut, atas nama seluruh rakyat lndonesia saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Apa yang telah kita capai sampai hari ini, tidak terlepas dari peran serta jajaran Aparatur Sipil Negara yang bekerja di semua sektor, semua level pemerintahan, dan semua wilayah di lndonesia serta peruvakilan di luar negeri.

Apresiasi sebesar-besarnya dari kami untuk para Aparatur Sipil Negara yang bertugas di daerah terpencil dan di pulau-pulau terluar yang bekerja penuh dedikasi dengan segala keterbatasan yang dihadapi.

Untuk itu, pemerintah selalu memberikan prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara melalui peningkatkan penghasilan serta dukungan terhadap jaminan kesehatan, perumahan dan pensiun. Sekali lagi kami menyampaikan banyak terima kasih,” Tambahnya.

Sementara itu upacara bendera dihadiri para Wakil Rektor dilingkungan Unja, Dekan dan Wakil Dekan, Kabag dan Kasubbag, Ketua DWP Unja beserta anggota serta Dosen dan Karyawan Unja.

SILVIA YULIANSARI ASRIL
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com