PERINGATI DIES NATALIS, PRODI PSIKOLOGI ADAKAN BERBAGAI PERLOMBAAN

Telanaipura–  Visi Program Studi Psikologi Universitas Jambi adalah menjadi Prodi yang unggul dalam penyelenggaraan pendidikan Psikologi serta pelopor pengembangan psikoentreprenuer di bidang kesehatan mental masyarakat ditingkat nasional.

Saat ini Progam Studi (Prodi) Psikologi Unja telah berusia 5 tahun, untuk memperingati Dies Natalis nya, Prodi Psikologi mengadakan perayaan akbar kegiatan Dies Natalis Psikologi Unja kerjasama prodi Psikologi, mahasiswa Psikologi dan Alumni Psikologi Unja dengan mengadakan perlombaan yang melibatkan seluruh mahasiswa Psikologi Unja pada Jum`at (23-24/11/2018) di Aula Gedung Pascasarjana Unja Telanaipura.

Ketua Prodi Psikolgi, Nofrans Eka Saputra, S.Psi.M.A mengatakan ada tiga perlombaan yang diadakan seperti lomba debat, Lomba cerdas cermat dan lomba esai.

“ Kegiatan dies natalis psikologi Unja yang ke-5 ini mengambil tema `Mental Health Begins With Me` yang diikuti oleh mahasiswa Psikologi angkatan 2016, angkatan 2017 dan angkatan 2018 dengan total peserta berjumlah 72 peserta,” ujar Nofrans.

Sementara itu ketua pelaksana kegiatan Lulu Hafina Rozalia mengatakan Kegiatan ini sudah berlangsung beberpa hari yang lalu dengan pemenang Lomba Debat, juara pertama Nanda Kurnia Afifah, Ayu July Dayanti, Dian Ari Kurnia Harahap, juara kedua  Ziadi Dzakwan, Mhd. Shafwan, Tiurrina Cathlin dan juara ketiga Dicky Ramadhani, Candra Tri Atmaja, Ahmad Ricko Padesil.

“ Sedangkan lomba cerdas cermat juara pertama Dewi Rahayu, Fang Fang, Nurul Aunalia, juara kedua Dicky Ramadhani, Parida Siregar, Asti dan juara ketiga Ratu Aulia Qonita, Ridha Karisma, Sophia Akila Zar,” ujarnya.

Selain itu Pemenang Lomba Essai juara pertama Ahmad Ricko Padesil dan Intan Yulia Rainaz, juara kedua Ratu Aulia Qonita dan juara ketiga Mhd. Shafwan dan Dewi Rahayu.

 

SILVIA YULIANSARI ASRIL
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com