REKTOR AJAK PESERTA UPACARA INTROSPEKSI DIRI DI PENGHUJUNG TAHUN

Mendalo– Pelaksanaan upacara setiap tanggal 17 setiap bulannya yang diadakan di Lapangan Belakang Gedung Rektorat Unja Mendalo dipimpin langsung oleh Rektor Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D yang merupakan upacara rutin terakhir di penghujung tahun 2018 (17/12).


Rektor selaku pembina Upacara dalam sambutannya mengajak peserta upacara untuk sama-sama melakukan introsepksi diri dengan apa yang sudah dilakukan selama ini.

“Upacara hari ini merupakan upacara rutin terakhir di tahun 2018. karena ini merupakan upacara di penghujung tahun, wajarlah kiranya kalau kita melakukan instrospeksi diri, evaluasi diri ataupun muhasabah diri, mengenai apa yang telah kita lakukan dan mana yang belum dilakukan. Karena itulah, tidak ada keberhasilan yang kita peroleh tanpa ada kesungguhan dari kita semua,” Ujar Rektor.

Selain itu Rektor juga mengatakan bahwa Unja mendapat kunjungan asessment lapangan BAN-PT untuk penilai Akreditasi Universitas, untuk itu Rektor mengucapkan terimakasih kepada pihak Rektorat, Dekanat, Dosen, Tenaga Pendidik serta mahasiswa yang mendukung penuh kegiatan akreditasi tersebut.

“Terima kasih saya ucapakan dan Alhamdulillah semua asesor memuji kebersihan dan kekompakan kita, semoga kita bisa mendapatkan nilai akreditasi yang sesuai dengan harapan kita yaitu akreditasi unggul atau A,” tambah Rektor.

Diakhir upacara juga dilaksanakan pemberian piala kepada pemenang lomba Taman Fakultas dan Taman Asri di Lingkungan Unja, penyerahan piala dilakukan langsung oleh Rektor dengan didampingi oleh para pengurus Dharma Wanita Persatuan Unja.

SILVIA YULIANSARI ASRIL
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com