2019 REMUNERASI DOSEN DAN TENDIK AKAN DIBERLAKUKAN

Mendalo– Remunerasi adalah total kompensasi yang diterima oleh pegawai sebagai imbalan dari jasa yang telah dikerjakannya. Rektor Universitas Jambi, Prof. H. Johni Najwan, S.H.,M.H.,Ph.D mengatakan pada tahun 2019 mendatang akan memberlakukan Remunerasi terhadap seluruh Tenaga Kependidikan dan Dosen yang ada di Universitas Jambi.

“Setelah kita mengevaluasi terhadap kesiapan pendapatan negara bukan pajak kita, maka mulai tahun 2019 mendatang kita akan memberlakukan remunerasi terhadap seluruh tenaga kependidikan dan Dosen kita,” Ujar Rektor pada Saat Upacara rutin setiap bulan pada tanggal 17 di Lapangan Belakang Gedung Rektorat Unja Mendalo (17/12).

Selain itu Rektor juga berharap dengan adanya remunerasi ini akan memberikan semangat baru terhadap tugas dan kewajiban tenaga pendidik dan dosen dilingkungan Unja.

“Mudah-mudahan dengan sistem remunerasi yang akan kita terapkan bisa lebih memacu dan memicu kita untuk bersunggung-sungguh lagi dalam melaksanakan tugas dan kewajiban kita,” Tambah Rektor.

Kepada dosen kontrak dan tenaga kontrak, Rektor juga mengatakan akan menaikkan gaji berdasarkan strata pendidikan dan lamanya mengabdi di Unja.

“Khusus untuk tenaga kontrak dan dosen kontrak, saya sudah memerintahkan bagian keuangan untuk menaikan gajinya untuk tahun 2019 ini, kenaikan gaji pada tenaga kontrak dan dosen kontrak itu sesuai dengan strata pendidikannya dan sesuai dengan berapa lama dia telah mengabdi di Unja, mudah-mudahan itu bisa menambah semangat kerja kita,” Terangnnya.

SILVIA YULIANSARI
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com