REKTOR UNJA PIMPIN BKS PTN BARAT PERIODE 2019-2021

Palangkaraya-Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Negeri Indonesia Wilayah barat (BKS PTN Barat) mengadakan Rapat Tahunan Rektor ke-39 di Universitas Palangkaraya pada tanggal 10-12 Januari 2019. Rapat tahunan ini adalah rapat tahunan yang pelaksanaannya tertunda sebelumnya yakni pada tanggal  13-15 Desember 2018.

Salah satu agenda dalam rapat tahunan kali ini yaitu pemilihan Ketua BKS PTN Wilayah Barat sekaligus laporan kepengurusan periode sebelumnya.

“alhamdulillah, Rektor Unja terpilih sebagai Wakil ketua BKS Rektor PTN Barat Periode 2018-2019 dan menjadi Ketua BKS Rektor PTN Wilayah Barat Periode 2019-2021 berdasarkan hasil pemilihan dari 32 Rektor anggota BKS Rektor PTN Barat yang hadir pada rapat tahunan ke-39 di Universitas palangkaraya” Ujar Rektor Unja Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D dalam keteranggannya

Rapat tahunan kali ini juga menghasilkan Deklarasi Palangkaraya yaitu dukungan BKS PTN Barat untuk pemindahan Ibukota Republik Indonesia ke Palangkaraya.

Seluruh peserta rapat tahunan kemudian dijamu makan malam oleh Gubernur Kalimantan Tengah pada malam pertama dan Walikota Palangkaraya pada malam kedua. Agenda lainnya adalah mengunjungi laboratorium alam Universitas Palangkaraya untuk gambut yang terletak di wilayah Sebangau.

AKBAR KURNIA

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

48  +    =  52

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com