LPPM GELAR SOSIALISASI PELAKSANAAN PENELITIAN DAN PPM 2019

Mendalo– Lembaga Pengabdian dan Peneliltian Kepada Masyrakat (LPPM) Universitas Jambi (Unja) Memulai kegiatan sosialisasi diawal tahun 2019 dengan mengadakan dosialisasi pelaksanaan penelitian dan PPM 2019 yang diikuti Dosen seluruh dosen peneliti di Aula Rektorat Lantai III Unja Mendalo.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua LPPM, Dr. Ade Octavia, S.E., M.M, Sekretaris LPPM, Ir. YG. Armando, M.S serta dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Ir. H. RA. Muthalib, M.S yang dalam sambutannya mengatakan bahwa penelitian dan pengabdian merupakan reputasi akademik yang harus dijaga oleh setiap peneliti.

“harapan saya kepada dosen yang mengikuti sosialisasi untuk dapat membuat penelitian yang tidak hanya memberikan manfaat bagi universitas tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat dan diri sendiri” Ujar Muthalib.

Selain sosialisasi, LPPM juga mengapresiasi prestasi para peneliti untuk tahun 2018 berupa pemberian reward yang terdiri dari beberapa kategori yang bertujuan memberikan stimulant kepada para peneliti agar terus berprestasi ditahun 2019 ini.

Adapun Reward diberikan kepada, Dr. Ir. Elis Kartika, M.Si, serta Dr. Ir. Hamzah, M.Si dan Dr. Lizawati,S.P.,M.P untuk kategori Hak Kekayaan Intelektuan (HKI).

Kemudian Dr. dr. Herlambang, Sp.Og., KFM untuk kategori Kepemimpinan Dalam Kegiatan Penelitian dan PPM. Drs. Agus Syarif, M.BS untuk kategori Pengembangan Kewirausahaan Kampus.

Dr. drh. Fahmida Manin, M.P untuk kategori peneliti yang dimanfaatkan masyarakat. Adapun Urip Sulistiyo, S.Pd.,M.Ed.,Ph.D menerima penghargaan untuk kategori Penguatan Jurnal Terindeks. Sementara Dr. Fuad Nurdiansyah,S.P., MPHB., Ph.D mendapat penghargaan untuk kategori Produk Inovasi. Selain itu, Dr. rer. Nat. Muhaimin,S.Pd., M.Si meraih pengharagaan pada kategori Prototipe R&D dan Amirul Mukminin, S.Pd.,M.Sc., Ph.D meraih penghargaan pada kategori Publikasi Internasional.

SILVIA YULIANSARI ASRIL
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com