PERINGKAT UNJA TERUS MEMBAIK

Mendalo-Peringkat Universitas Jambi (Unja) di deretan Perguruan Tinggi Nasional teru membaik dengan menempati urutan ke-30 pada Februari 2019 versi Lembaga pemeringkat 4icu.
“Unja saat ini menempati peringkat ke-30 top Perguruan Tinggi, jauh lebih baik daripada posisi sebelumnya di urutan ke-48” Ujar Rektor Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D didampingi Kepala Humas Unja Akbar Kurnia Putra, S.H., M.H.

Peningkatan peringkat signifikan juga dapat dilihat dari pemeringkatan versi webometrics yang terus membaik yang sebelumnya Unja berada pada peringkat 120 pada awal tahun 2018, terus membaik pada Juli 2018 menjadi urutan 70 dan pada awal Februari 2019 ini berada pada peringkat 39.

Rektor mengapresiasi kinerja seluruh elemen di Unja yang turut andil terhadap peningkatan prestasi perguruan tinggi diberbagai bidang. Menurut Rektor, progress kinerja Unja terus membaik dan akan terus membaik seiring dengan komitmen bersama.

“Tentunya peningkatan dan prestasi yang telah diraih harus terus diupayakan lebih baik lagi dan saya berharap seluruh keluarga besar Unja menjaga komitmen integritas gna
meraih yang lebih baik lagi meski tantangannya akan jauh lebih besar” tutup Rektor Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H.

AKBAR KURNIA

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com