DIES NATALIS FATETA BERLANGSUNG MERIAH

Mendalo– Bagi Fakultas teknologi Pertanian (Fateta) Universitas Jambi (Unja) Dies Natalis mempunyai makna penting bukan hanya sebagai penanda bertambahnya usia, tapi juga penanda tingkat kedeawasaan dalam berkarya.

Keberadan Fateta yang berdiri sejak tanggal 17 Januari 2013 lalu sudah menginjak usia 6 tahun. Ini menjadi bukti Fateta mempunyai daya tarik sehingga mampu bertahan ditengah persaingan yang makin ketat diantara Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta.
Atas hal tersebut, Fateta memperingati Dies Natalis dengan mengadakan perlombaan seperti Bujang Gadis Fateta, Lomba Masak antar Dosen dan mahasiswa, Lomba Vokal Solo, Lomba Badminton, Foto Kontes, Lomba Essay, serta Lomba Poster.

Dekan Fateta Dr. Ir. Dharia Renate,M.Sc dalam sambutannya mengatakan, dengan diadakanya Dies Natalis Fateta yang ke-6 diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kearaban antar Mahasiswa, Pegawai maupun Dosen di Fateta.

“Tujuan Dies Natalis kali ini adalah untuk meningkatkan keakraban pada tiga Prodi yang bernaung di Fateta yaitu Teknologi Hasil Pertanian, Teknologi Industri Pertanian dan Teknik Pertanian yg dalam keseharian sibuk dengan tugas akademik, semakin bertambah akrab dilandasi rasa kekeluargaan yang tinggi.

Dharia juga mengucapkan terima kasih kepada semua panitia terutama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yg telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada BEM Fateta atas terselenggaranya kegiatan ini, dan lebih khusus lagi kepada sivitas akademika terutama para dosen, dan para staf yang telah bekerja keras dan saling bahu‐membahu dalam memberikan pelayanan yang terbaik dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi di fakultas ini. Semoga semangat kebersamaan semakin terbangun di fakultas ini, sehingga kita bersama‐sama menghasilkan karya‐karya yang pantas dibanggakan dan mendorong bangsa ini ke arah kemajuan. Viva Fateta, Viva Unja,” Ujar Dr. Dharia.

Sementara itu ketua panitia pelaksana Daniel Tua Purba mengatakan tujuan dari peringatan dies Natalis yang ke-6 ini sebagai bentuk memperingati hari besar berdirinya Fateta dan mempererat hubungan kekerabatan keluarga besar Fateta.

“Dengan diadaknya Dies Natalis Fateta ke-6 ini, diharapkan dapat memberikan manfaat kepada semua mahasiswa Fateta serta mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa baru dan mahasiswa senior, antara mahasiswa sesama angkatan, antara mahasiswa dengan alumni Fateta Unja,” Ujar Daniel.
Kegaiatan dihadiri seluruh Dosen Fateta, Mahasiswa Fateta serta Perwakilan dari Ketahanan Pangan Provinsi Jambi, serta Undangan lainnya.

SILVIA YULIANSARI ASRIL

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com