REKTOR INGATKAN KEMBALI LAPORAN LHKPN


Mendalo- Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) adalah daftar seluruh kekayaan penyelenggara negara yang dituangkan didalam formulir LHKPN yang ditetapkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). LHKPN tidak hanya mencakup harta seorang penyelenggara negara namun juga keluarga inti seperti pasangan dan anak yang masih menjadi tanggungan.

Atas dasar tersebut, Rektor kembali mengingatkan pejabat di lingkungan Unja agar segera melaporkan harta kekayaan sebelum tanggal 30 Maret 2019 ini, sebelumnya Rektor sudah mengingatkan kepada pejabat dilingkungan Unja untuk segera memberikan laporan LHKPN pada Upacara tanggal 17 bulan Januari 2019 lalu.

“Sesuai dengan ketentuan dari KPK dan ditindaklanjuti oleh semua Kementerian maka pada kesempatan ini kembali saya mengingatkan kepada para pejabat dan para penyelenggara negara seperti Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Direktur, Wakil Direktur, Kasubbag, BPK agar segera melaksanakan dan segera membuat laporan harta kekayaan sebagai penyelenggara negara atau LHKPN. Ini sangat penting saya sampaikan, jika seandainya sebagai pejabat/penyelenggara negara tidak melaksanakan kewajiban ini, maka sanksinya langsung Menteri yang memberika,” Kata Rektor kepada peserta upacara.

SILVIA YULIANSARI ASRIL

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com