TINGKAT KEPATUHAN WAJIB LAPOR LHKPN UNJA 100 PERSEN

Mendalo- Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) merilis Daftar Kepatuhan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). Dari 145 Unit Kerja yang berada dibawah Kemenristekdikti, Universitas Jambi (Unja) yang masuk pada unit kerja Perguruan Tinggi Negeri Badan Layanan Umum (PTN-BLU), tingkat kepatuhannya mencapai 100 persen (5/4).

“Data pertanggal 01 April 2019 Pukul 18.00 yang dirilis oleh Kemenristekdikti menyatakan bahwa tingkat kepatuhan wajib lapor LHKPN Unja mencapai 100 persen. Ini membuktikan bahwa Unja taat dan patuh terhadap segala ketentuan hukum dalam menerapkan tata kelola yang baik dan akuntabel” Ujar Rektor Prof. H. Johni Najwan, SH., M.H., Ph.D melalui Kepala Humas.

Rektor juga mengapresiasi seluruh pimpinan yang menjadi wajib lapor LHKPN memenuhi kewajibannya sebagai penyelenggara negara seraya berharap untuk terus mempertahankan tingkat kepatuhan LHKPN dimasa yang akan datang.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh Pimpinan Universitas, mulai dari Rektorat, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Direktur, Wakil Direktur, Kabiro, Kabag, Kasubag yang telah berperan aktif untuk memenuhi kewajibannya dalam melaporkan LHKPN. Semoga tingkat kepatuhan ini akan terus dipertahankan dimasa yang akan datang ” Tambah Rektor

Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) adalah daftar seluruh kekayaan penyelenggara negara yang dituangkan dalam formulir LHKPN yang ditetapkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). LHKPN tersebut tidak hanya mencakup harta seorang penyelenggara negara namun juga keluarga inti seperti pasangan dan anak yang masih menjadi tanggungan pejabat penyelenggara negara tersebut.

AKBAR KURNIA

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com