HIMPUNAN MAHASISWA KIMIA GAGAS OLIMPIADE KIMIA TINGKAT SMA

Medalo- Himpunan Mahasiswa Fakultas Kimia, Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Jambi (Unja) menggelar Olimpiade Kimia Himpunan Mahassiwa Kimia 2019 tingkat SMA Sederajat se-Provinsi Jambi yang diselenggarakan di Aula Rektorat Lantai III Kampus Unja Mendalo (2/4).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dekan Saintek, Prof. Drs. Damris Muhammad, M,Sc., Ph.D dan dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Kerjasama dan Sistem Informasi Dr. Tedjo Sukmono, S.Si., M.Si, Wakil Dekan Bidang Umum, Perencanaan dan Keuangan Dr. Revis Asra, S.Si., M.Si, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Ir. Yulia Morsa Said, M.T, Ketua Prodi Kimia, Dosen serta Ketua Himpunan Mahasiswa dan peserta yang hadir.

“Saya mengucapkan selamat bertanding kepada siswa-siswa yang mengikuti olimpiade ini dan terima kasih juga saya ucapkan karena sudah berpartisipasi untuk ikut ke dalam olimpiade ini, “ Ujar Prof. Damris dalam sambutannya.

Selain itu ketua panitia pelaksana olimpiade Beni Bermanto mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 60 orang peserta dari seluruh sma/sederajat yang ada di Provinsi Jambi.
“tema dalam kegiatan ini adalah Carbon (Chemistry Fair Born For Nasionalism) 2019, dimana kita tahu bahwa kimia itu tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan kita dan juga kimia itu masa depan kita,” Ujar Beni.

SILVIA YULIANSARI ASRIL

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com