PERINGATI DIES NATALIS KE-56, FEB SELENGGARAKAN SEMINAR NASIONAL

Mendalo- Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-56 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jambi (Unja) menggelar berbagai macam kegiatan salah satunya adalah seminar nasional yang dilaksanakan di Gedung Balairung Kampus Pinang Masak Unja Mendalo. Seminar tersebut mendatangkan Dr. Novrianto merupakan Kepala Kebijakan Ekonomi Makro Kementerian Keuangan Republik Indonesia (24/2).

“Tema kegiatan dalam rangka dies natalis ke-56 FEB ini sangat menarik, dengan mengangkat topik Strategi Kebijakan Fiskal Indonesia Dalam Era Revolusi Industri 4.0 suatu topik yang sangat menarik dan sangat trend saat ini serta menjadi tantangan dan peluang” Ujar Rektor dalam sambutannya.

Sementara itu Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Drs. H. Amril, M.E juga mengajak mahasiswa memanfaatkan kesemapatan ini dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap kita dapat mengikutinya dengan sungguh-sungguh agar kita mendapatkan ilmu yang disampaikan langsung oleh pakar-pakar yang sangat berpengalaman dibidangnnya,” Ujar Dekan.

Selain itu Dekan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor yang selalu mensuport kegiatan FEB serta kesediaan narasumber untuk memberikan ilmunya kepada mahasiswa FEB khususnya.

Kegiatan yang dihadiri lebih kurang seribu mahasiswa FEB juga dihadiri Wakil Dekan, Dosen, Tenaga Kependidikan di Lingkungan FEB Unja serta Undangan lainnya.

SILVIA YULIANSARI ASRIL

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com