REKTOR RESMIKAN PAUD PINANG MASAK


MENDALO,- Setelah dilaksanakan Peletakan Batu pertama pembangunan Gedung TK/PAUD Pinang Masak Mendalo pada 28 Maret 2018 lalu, Hari ini dilaksanakan Peresmian Pembangunan Gedung PAUD Pinang Masak oleh Rektor Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D (3/5).

Peresmian dihadiri oleh para Wakil Rektor, Ketua DWP Unja, Dra. Hj. Evi Sholia Rozana, Kepala Biro dan Ketua Lembaga, Dosen dan Tenaga Kependidikan serta Guru dan murid PAUD Pinang Masak.

Peresmian ditandai dengan pemukulan gong yang dilanjutkan dengan penandatangan pada prasasti Gedung PAUD serta dilanjutkan dengan pelepasan balon dan penggutingan pita oleh Rektor dan Ketua DWP Unja.

Setelah melaksanakan serangkaian seremonial peresmian, Rektor didampingi Ketua DWP Unja beserta Pimpinan Unja lainnya melakukan peninjauan gedung mulai dari lantai dasar yang diperuntukan bagi anak-anak PAUD kemudian menuju ke lantai 1 yang diperuntukan sebagai tempat penitipan anak.

“Ini merupakan jawaban atas kebutuhan dosen-dosen kita maupun tenaga pendidik kita” Ujar Rektor dalam sambutannya.

Dengan diresmikannya PAUD Pinang Masak ini, dosen dan tenaga pendidik yang mempunyai anak Balita bisa menitipkan anaknya di TPA Pinang Masak. Bahkan ketika waktu istirahat, para pegawai dan Dosen bisa melihat keadaan anaknya secara langsung.

“Paud ini, guru-gurunya merupakan hafizh/hafizah yang sudah terlatih dengan baik serta terseleksi dengan baik,” tambah Rektor.

Selain itu Rektor mengatakan fasilitas yang ada di PAUD ini fasilitasnya full ac dan sistem pembiayaan PAUD Pinang masak seperti UKT mahasiswa yaitu sesuai dengan pendapatan orang tuanya.

“Jika orang tuanya merupakan tenaga kontrak, maka biaya akan disesuaikan dengan penghasilan orangtua” tutup Rektor

SILVIA YULIANSARI ASRIL

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com