PUSAT STUDI ENERGI & NANO MATERIAL SELENGGARAKAN SEMINAR NASIONAL

JAMBI,- Pusat Studi Energi dan Nano Material (PS-ENAM) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada masyarakat (LPPM) Universitas Jambi (Unja) menggelar Seminar Nasional Regional Energi dengan tema “Industri Migas untuk ketahanan dan kemandirian energi Nasional” diselenggarakan di Gedung Putra Retno (30/4).

“Kita berharap kegiatan ini dapat menghasilkan sumbangan pikiran, dan bisa memberikan usulan maupun ide bagi kita semua untuk melahirkan kegiatan-kegaiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat terkait dengan ketahanan energi kita,” Ujar Dr. Ade Octavia, Ketua LPPM dalam sambutannya.

Selain itu Ade juga mengucapkan terima kasih kepada Pusat Studi Energi dan Nano Material (PS-ENAM) yang telah mengadakan kegiatan ini.

Kegiatan yang diikuti perwakilan Dosen dan mahasiswa se-provinsi Jambi ini mendatangkan Deputi Menteri BUMN Bidang Pertambangan Industri Stategis dan Media, Fajar Harry Sampurno, Ph.D. Kemudian Ir. Nicke Widyawati, M.H., Direktur Utama Pertamina serta Dr. HM. Kholid Saerozi, Sekretaris Umum PP Ikatan Sarjana ISNU.

Ketua PS-ENAM Nazarudin, S.Si., M.Si., Ph.D mengatakan dengan adanya seminar ini diharapkan dapat memberikan andil dalam ketahanan dan kemandirian energi nasional melalui perannya masing-masing.

“Melalui seminar ini diharapkan mampu memperluas pola pikir tentang permasalahan energi di negeri ini,” Ujarnya

SILVIA YULIANSARI ASRIL

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com