REKTOR PIMPIN SAFARI RAMADHAN 1440 H


JAMBI-, Rektor Universitas Jambi, Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D memimpin langsung kegiatan Safari Ramadhan. Kegiatan ini diikuti oleh para Wakil Rektor beserta keluarga besar Unja lainnya yang dilaksanakan di 5 Masjid yang berada di Kota Jambi dan satu Masjid yang berada di Kabupaten Muaro Jambi (9/5).

Safari ramadhan dilaksanakan di Masjid Ar-Raudho yang berada di komplek Unja Telanaipura dilanjutkan ke Masjid Nurul Hikmah yang terletak di Kelurahan Jelutung samping DENPOM Sipin pada hari Sabtu (11/5), kemudian dilanjutkan pada mari minggu (12/5) di Masjid NurulTaqwa di Kelurahan Pall V kecamatan Kota Baru Jambi, dilanjutkan pada hari Selasa (14/5) di masjid Miftahul Jannah Desa Simpang Sungai Duren Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, kemudian dilanjutkan di Masjid Nurul Iman Kelurahan Solok Sipin Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi dan terakhir Minggu (19/5) di masjid Taqwa Kelurahan Perumnas Kecamatan Jelutung Kota Jambi.

Rektor mengatakan kegiatan safari Ramadhan diikuti oleh keluarga besar Unja baik itu Rektor, Wakil Rektor, Dekan maupun Dharma Wanita, Pegawai maupun mahasiswa Unja.

“Kegiatan Safari Ramadhan Unja ini dihadiri seluruh unsur pimpinan, karyawan dan mahasiswa juga ikut. Kegiatan ini bagian dari syiar kegiatan PMA atau penanaman modal akhirat,” kata Rektor.
selain itu Rektor juga mengatakan safari ramadhan merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap bulan Ramdhan dan digelar sejak Rektor sebelumnya.

“Ini salah satu kegiatan bermanfaat, dan sudah dilakukan oleh Rektor sebelumnya sebagai penyemangat untuk melakukan ibadah,” Ujar Rektor yang juga mengatakan Safari Ramadan sebagai salah satu cara bertatap muka dan bersilaturahmi langsung dengan masyarakat, mengajak sivitas kampus untuk mendekatkan diri pada Allah SWT.

Sementara  itu Ketua Tim Safari Ramadhan Unja 2019 Dr Supian, MA mengapresiasi atas partisipasi keluarga besar Unja dan juga masyarakat yang menerima atau menjadi tuan rumah kegiatan safari ramadhan itu.

“Ucapan terima kasih tak terhingga serta perasaan bangga dan bahagia yang luar biasa, atas kehadiran Keluarga besar Unja yang hadir dalam menyertai kegiatan Safari Ramadhan Rektor tahun 2019 ini, semoga kebersamaan ini senantiasa terjaga dan dihitung sebagai ibadah d sisi Allah SWT.” Ujar Supian.

SILVIA YULIANSARI ASRIL

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com