REKTOR SERAHKAN 103 SK CPNS TAHUN 2019

MENDALO,- Sebanyak 103 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Universitas Jambi (Unja) menerima Surat Keputusan (SK) CPNS tahun 2019. Penyerahan SK CPNS tersebut diberikan langsung oleh Rektor Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D setelah melaksanakan Upacara Hari Lahir Pancasila pada tanggal 1 Juni 2019. Penyerahan SK CPNS tersebut berlangsung di Ruang Senat Gedung Rektorat Lantai III Kampus Mendalo. Penyerahan disaksikan oleh para Wakil Rektor, Kepala Biro, Ketua Lembaga serta para Dekan dilingkungan Unja (1/6)

“Mulai hari ini, seluruh penerima SK CPNS tunduk pada peraturan ASN/PNS. untuk itu, jadilah ASN/PNS yang taat akan aturan, memberikan dampak positif terhadap pembangunan dan kemajuan Unja serta bermanfaat untuk orang banyak” Ujar Rektor.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor juga memperkenalkan para pimpinan ditingkat Fakultas agar para Capeg dapat dengan mudah berkomunikasi kedepannya.

“Hadir dalam kesempatan yang baik ini, Dekan Fakultas Pertanian, Fisipol, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Saintek, Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Kesehatan Masyarakat dan Fakultas Teknik serta Direktur Pascasarjana” tambah Rektor sembari memperkenalkan unsur-unsur pimpinan tersebut.

Sementara itu salah satu penerima SK CPNS, Ade Adriadi, S.Si., M.Si yang merupakan Capeg Dosen pada Fakultas Sains dan Teknologi pada Jurusan Biologi mengatakan rasa syukur tak terhingga atas apa nikmat yang didapat pada hari ini.

“Alhamdulillah, hari ini dapat menerima SK CPNS yang diberikan langsung oleh Rektor. Rasa senang yang luar biasa yang saya rasakan karena menjadi salah satu orang yang beruntung mendapatkan SK CPNS tersebut. Saya akan mendedikasikan ilmu yang saya peroleh untuk kemajuan bangsa, negara dan Universitas Jambi tentunya,” Ujar Ade.

Selain itu ia juga mengucapkan terimakasih kepada orang tua, keluarga, pimpinan Universitas dan semua pihak atas terselenggaranya kegiatan tersebut sehingga penyerahan SK CPNS ini berjalan dengan lancar.

SILVIA YULIANSARI ASRIL

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com