4 MAHASISWA FH MAGANG DI PROVINSI KALIMANTAN TIMUR


MENDALO- Salah satu perusahaan yang ada di Provinsi Kalimantan Timur, PT Radab Hutani meminta 4 mahasiswa dari Universitas Jambi (Unja) untuk melaksanakan kegiatan magang dengan memberikan fasilitas kepada mahasiswa selama disana. Hal ini dikatakan langsung oleh Dr. H. Syamsir, S.H, M.H selaku Kepala Laboratorium Fakultas Hukum (18/06).

Ditemui di ruang kerjanya, Dr. H. Syamsir, S.H, M.H mengatakan bahwa penempatan magang mahasiswa FH Unja di PT Radab Hutani atas dasar permintaan dari perusahaan tersebut, sehingga pihak perusahaan juga akan memfasilitasi mahasiswa selama magang di sana.

“Penempatan magang di PT Radab Hutani termasuk kategori permintaan dari perusahaan, dan Insha Allah pihak perusahaan yang juga akan memfasilitasi mahasiswa selama magang di sana” kata Dr. Syamsir.

Terkait dengan pemilihan mahasiswa yang akan melaksanakan magang di PT Radab Hutani, Dr. Syamsir mengatakan bahwa mahasiswa yang ditempatkan di sana adalah mahasiswa yang memiliki IPK yang baik dan memiliki kualifikasi khusus seperti memiliki prestasi-prestasi selama menjadi mahasiswa Unja.

“Khusus untuk mahasiswa yang akan ditempatkan magang di PT Radab Hutani, Kami mengirimkan mahasiswa yang memiliki prestasi sebagai nilai lebih kualifikasi yang diinginkan” ungkap Dr. Syamsir.

Adapun 4 mahasiswa yang akan melaksanakan magang di PT Radab Hutani adalah Meidiana, Mirna Saputri, Yogi Sefra Putra, dan Yasir Hasbi yang akan diberangkatkan Kamis tanggal 19 Juni mendatang.

“Empat mahasiswa yang akan magang di sana Insya Allah jika tidak ada halangan akan berangkat hari Kamis, tanggal 19 Juni 2019” ungkap Dr. Syamsir.

Meidiana, yang merupakan salah satu mahasiswa yang akan melaksanakan magang di PT Radab Hutani mengaku senang dan bersyukur bisa ditempatkan magang di perusahaan tersebut sehingga bisa menjadi pengalaman tersendiri untuk mengimplementasikan sekaligus menambah ilmu di Provinsi Kalimantan Timur.

“Alhamdulilah, senang bisa magang di Kalimantan. Magang ini nantinya bisa menambah pengalaman tentang bagaimana penegakan hukum yang ada di perusahaan. Bersyukur sekali bisa ditempatkan di sana” pungkas Meidiana.

DEWI YUNITA ANGGRAINI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com