5 MAHASISWA PORKES AKAN MENGIKUTI PELATNAS SEA GAME 2019

MENDALO,- Abun Nawan, Mirda Wahyuni, M Hanif Wijaya, Yusuf Budirman dan Friska Ria Wibowo, Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Jambi (Unja) masuk Pelatihan Nasional (Pelatnas) untuk persiapan Sea Games 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 30 November-11 Desember di Filipina. (18/06)

Dr. Drs. Sukendro M.Kes selaku Dekan FIK mengatakan ada empat cabang lomba pelatnas yang diikuti oleh lima mahasiswanya untuk persiapan Sea Game 2019 yaitu Pentaque , Panahan, Polo air, dan Wushu.

“Mereka mepersiapkan diri mengikuti pelatnas disetiap cabang lomba yang berbeda tempatnya. Ada yang di Italia dan Prancis”, katanya.

Sukendro menambahkan, nantinya akan melakukan pelepasan keberangkatan untuk mahasiswa yang mengikuti pelatnas di lingkungan Fakultas

“Insya Allah, kami dari Fakultas akan melepas keberangkatan mahasiswa sebelum berangkat pada tanggal satu Juli kedepan”, tambahnya.

Selain itu pihak FIK mendukung penuh mahasiswa yang akan mengikuti pelatnas dan nantinya jika ada yang mendapatkan medali, maka sesuai dengan arahan dari Rektor akan diberikan penghargaan.

“Kami mendukung penuh persiapan mereka untuk pelatnas dan sesuai dengan janji Rektor yang mendapatkan medali akan diberi penghargaan”, pungkasnya.

SITI ENIK/MUKHOIYAROH BAMBANG

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com