UNJA GELAR MUSRENBANG TAHUN ANGGARAN 2020

MENDALO, – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang)  Universitas Jambi (Unja) untuk tahun anggaran 2020 mengambil tema Peningkatan Kualitas Perencanaan Program dan Anggaran di Lingkungan Universitas Jambi 2020. Yang diadakan di ruang senat  Lt. III gedung rektorat Kampus Unja Mendalo (25/6) .

Musrenbang tersebut secara resmi dibuka oleh Rektor Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph. D. yang dihadiri oleh seluruh Wakil Rektor, Ketua Badan, Dekan, Wakil Dekan, Direktur Pascasarjana, serta staf dari seluruh Fakultas.

Dalam sambutannya Rektor mengatakan bahwa manfaat dari diadakan musrenbang tersebut untuk mengetahui tolok ukur penyusunan program yang direncanakan untuk meningkatkan kualitas perencanaan  program dan anggaran di Lingkungan Unja untuk tahun 2020.

Acara yang diadakan setiap satu tahun sekali ini bertujuan untuk menyampaikan mengenai dana pembangunan ataupun anggaran keluar masuk dalam universitas dan mulai menyusun perencanaan yang matang kedepannya. Rektor juga berharap dukungan dari semua sivitas agar menjadikan Universitas Jambi menjadi lebih baik lagi kedepannya dan bisa saling bekerja sama.

“Saya berharap pada musrembang ini kita mulai menyusun perencanaan yang matang. Dan sekali lagi tidak ada perencanaan yang tidak didukung oleh keadaan” tambahnya.

Terpisah salah satu Staf Keuangan dan Anggaran Fakultas Pertanian Yunia Laili berharap agar dengan adanya musrenbang ini pelaksanaan penyusunan perencaan kedepannya bisa lebih teratur, tidak ada perbaikan lagi, dan tentunya bisa lebih baik dari sebelumya.

 “Saya harap penyusunan perencanaan bisa lebih teratur lagi, dan tidak ada perbaikan-perbaikan lainnya, dan tentunya bisa lebih baik lagi dalam segi penyusunan perencanaan anggaran”pungkasnya.

UTARI/ALMIRA

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com