FAPET QURBAN 7 EKOR SAPI


MENDALO,- Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha, Forum Kajian Islam (FKI) Fakultas Peternakan Universitas Jambi dan Keluarga Besar Fakultas Peternakan (Fapet) Universitas Jambi ((Unja) melaksanakan pemotongan hewan Qurban di Kampus Fapet Mendalo. Pemotongan hewan qurban ini merupakan edisi ke-25 selama Fapet berdiri (11/8).

Dekan Fapet, Prof. Dr. Ir. Hj. Nurhayati, M.Sc.Agr menghadiri pemotongan hewan qurban serta merasa bersyukur karena banyaknya partisipasi dari civitas akademika Fakultas Peternakan yang ingin berqurban.

“Alhamdulillah jumlah hewan kurban sebanyak 7 ekor sapi yang berasal dari kendang sapi Fapet serta dari desa binaan yang ada di Tangkit, “ Ujar Prof. Nur.

Selain itu Prof. Nur juga mengatakan, pemotongan hewan qurban yang dilaksanakan di Fapet merupakan wadah silaturahmi dalam menjalin keakraban antar sivitas akademika.

“Waktu pemotongan dan pembagian daging qurban kita semua berkumpul, mulai dari pemotongan hingga pembagian daging qurban kita libatkan staf dan dosen serta mahasiswa yang ada sehingga terjalin keakraban, silaturahmi serta dapat menjaga persatuan antar warga Fapet dan kita menyadari bahwa kita ini merupakan satu kesatuan di Fapet khususnya dan di Unja umumnya,” Tambah Prof. Nur.

Pembagian daging qurban diberikan kepada pegawai dilingkungan Fapet, Cleaning Servis, Satpam, warga sekitar serta pondok pesantren.

SILVIA YULIANSARI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com