DEKAN FIK MELEPAS DUA MAHASISWA UNJA UNTUK MENGIKUTI PELATNAS SEA GAMES

MENDALO,- Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Dr. Drs. Sukendro M.Kes. lakukan pelepasan dua mahasiswa Fakultas Ilmu keolahragaan (FIK) Program Studi (Prodi) Pendidikan Olahraga dan Kesehatan (Porkes), Mirda Wahyuni dan Abun Nawan yang mengikuti Pelatihan Nasional (Pelatnas) SEA GAMES di Perancis yang dilakukan Bandara Sultan Thaha (30/06).

Pelepasan Peserta Pelatnas SEA GAMES turut juga dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, para mahasiswa atlet Petanque, serta keluarga dari peserta lomba.

Sukendro mengatakan acara pelepasan dilakukan untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa yang akan mengikuti Peltnas serta menjadi contoh bagi atlet Petanque unja lainnya.

“Semoga dengan adanya acara pelepasan ini Mirda dan Abun bisa meningkatkan performa, dengan usaha dan tak luput dari doa sehingga bisa  meraih mendali di SEA GAMES khususnya untuk FIK”, ujarnya.

Mirda Wahyuni selaku peserta Pelatnas mengungkapkan dirinya telah berlatih keras untuk mengikuti Pelatnas nanti di Jakarta dan Perancis.

“Saya sudah berlatih keras sebelum mengikuti Pelatnas untuk perlombaan SEA GAMES dan akan terus giat berlatih”, ungkapnya.

Senada dengan itu, Abun Nawan berharap dalam perlombaan SEA  GAMES nanti bisa memberikan yang terbaik dan sesuai dengan hasil kerja kerasnya. “Harapanya bisa memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Unja di tingkat Nasional maupun Internasional”, pungkasnya.

SITI ENIK/UTARI HANDAYANI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com