KELUARGA BESAR UNJA ADAKAN SALAT ISTIQA DAN DOA BERSAMA

 Mendalo- Musim kemarau yang berkepanjangan mematik respon keluarga besar Universitas Jambi untuk melaksanakan doa bersama dan salat memohon hujan (23/9).

Bertepat di lapangan Upacara Bendera depan BAK Kampus Unja Mendalo keluarga besar Unja melaksanakan Solat Istisqa dan doa bersama dengan Khatib Dr. Supian Ramli, S.Ag., M.Ag serta Imam H.M. Sulhi M. Daud, L.c., M.H.

Acara yang dilaksanakan pada hari Jum’at pukul 08.00 berisikan rangkaian acara dimulai dengan pembukaan, sambutan Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph. D. selaku Rektor Unja, penyampaian tata cara Salat Istisqo dari Imam H.M. Sulhi M. Daud, L.c., M.H, Salat Istisqa, serta dilanjutkan dengan doa bersama.

Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph. D selaku Rektor menyampaikan terima kasih teruntuk keluarga besar Unja yang telah hadir pada pelaksanaan doa bersama dan Shalat Istisqa,

”Terima kasih kepada Dekan, Wakil Dekan, seluruh tenaga kependidikan, staf beserta jajaran, mahasiswa/I yang telah hadir, seluruh keluarga besar Unja, dan semoga Allah meridhoi apa yang kita doakan.”

Selain itu, Rektor juga berharap pada momen ini segenap keluarga besar Unja yang hadir untuk memaknai Shalat Istisqa ini untuk berbenah diri, semoga Allah menurunkan rahmatnya berupa hujan. Agar tanah kita kembali subur seperti sediakala.

“Mudah-mudahan dengan shalat memohon hujan (Istisqa), Allah melimpahkan rahmat dan hujan yang berkah kepada kita semua, keluarga besar Unja,” kata Prof. H. Johni saat di lapagan Upacara Bendera den BAK Kampus Mendalo.

NANI NIRWANI/YUNITA

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com