REKTOR TUTUP ORIENTASI CPNS UNJA


MENDALO,- Kegiatan Orientasi CPNS Dosen Universitas Jambi (Unja) dimulai sejak tanggal 12 -19 Agustus 2019 yang diikuti sebanyak 103 orang dilaksanakan dengan model in on in training selama hampir 55 jam, dimana selama dua hari berturut diberikan pembekalan intensif berbagai hal mulai dari internalisasi Visi Unja.

Ketua Pelaksana Orientasi, Dr. Syamsurizal dalam sambutannya pada acara penutupan Orientasi di Ruang Senat mengatakan, untuk mewujudkan dosen profesional dan lulusan yang entreprenuership sampai pada bagaimana menghasilkan Karya Akademik Bereputasi Nasional dan Internasional.

“Dalam kegiatan ini, empat hari dilaksanakan dengan tugas-tugas mandiri sehingga melalui kegiatan orientasi ini para peserta CPNS berhasil dan terbukti cakap dan terampil menyusun portofolio yang berkaitan langsung dengan tugas-tugas Tridharma-nya,” Ujar Dr. Syamsurizal

Ia juga menyebutkan sangat mengapresiaasi kesungguhan peserta orientasi ketika mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini yang begitu ketat waktunya dan penuh semangat mengerjakan tugas-tugas yang diberikan walaupun penuh rintangan dan hambatan, tetapi pada akhirnya seluruh tugas-tugas tersebut berhasil juga dituntaskan.

Sementara itu Rektor Universitas Jambi, Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D mengucapkan selamat kepada peserta orientasi yang telah dapat menyelesaikan kegiatan orientasi CPNS 2019 di Unja.

“Alhamdulillah dan selamat kepada peserta karena sudah menyelesaikan orientasi, dari awal jumlah peserta sebanyak 103 peserta dan sampai kegiatan penutupan pun masih dengan jumlah yang sama,” Ujar Rektor.

Kegiatan juga diisi dengan sesi photo bersama diambil dengan beberapa sesi sesuai dengan fakultas masing-masing.

SILVIA YULIANSARI

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com