UNJA AWARD 2019

MENDALO,- Universitas Jambi (Unja) menggelar penganugerahan “UNJA AWARD 2019” sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas kontribusi, prestasi dan berperan besar dalam mendukung kemajuan Unja. (10/11)

“UNJA AWARD 2019 diberikan sebagai penghargaan bagi semua individu dan stakeholeder yang berperan besar dan berkontribusi untuk Unja, baik yang berprestasi ditingkat local, reginal maupun internasional” Ujar Rektor Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D dalam sambutannya dihadapan 6.000 undangan yang hadir memenuhi balairung Kampus Mendalo

Tampak hadir para tamu kehormatan seperti para Rektor dari Badan Kerjasama Rektor PTN Se-Wilayah Barat yang terdiri dari 33 PTN yang tengah menghadiri rapat tahunan di Jambi. Selain itu, tampak pula para Anggota DPR RI dari dapil Jambi, Mitra Kerja Unja baik itu dari perbankan maupun stakeholeder lainnya.

UNJA AWARD diberikan untuk beberapa kategori diantaranya yaitu Duta Baca, Entrepreuner, Fakultas Green Metric, Life Achievment, Facility Care, Mahasiswa Berprestasi, Dosen Terfavorit, Fakultas terfavorit dan Video Contest.

Khusus untuk penghargaan pengabdian sepanjang hayat diberikan kepada Prof. Drs. H. Kemas Muhammad Saleh. Kemudian Fakultas Hukum terpilih menjadi Fakultas Terfavorit di Unja serta Entrepreuner diberikan kepada Patrie Ramli, Pendiri Kampung Radja yang juga merupakan alumni Fakultas Pertanian.

Sementara itu, Ridho Akbar ditahbiskan sebagai mahasiswa terfavorit dan Saudari Meidina mendapat penghargaan sebagai mahasiswa bidikmisi berprestasi. UNJA AWARD juga diberikan untuk kategori alumni yang berperan aktiv dalam kemajuan Unja yaitu HAR Sutan Adil Hendra yang juga merupakan alumni dan Anggota DPR RI terpilih dari dapil Jambi. Sementara Dekan Fakultas Kedokteran, Dr. Herlambang, SpOG terpilih sebagai Dosen Terfavorit dan Amirul Mukminin, Dosen yang juga sebagai Sekretaris Senat diberikan penghargaan untuk kategori Sinta Dikti.

Penghargaan lainnya diberikan kepada Media yang berperan aktif dalam mempublikasi dunia pendidikan khususnya Unja yaitu Antaranews.com, Harian Pagi Jambi Independent serta JekTV.

“UNJA AWARD bukan titik akhir atau puncak dari sebuah pencapaian. Penghargaan ini diharapkan memacu para peraih penghargaan untuk terus berkarya, berkiprah serta terus berprestasi untuk terus bergerak kea rah yang lebih baik” tambah Rektor.

Malam penganugerahan UNJA AWARD 2019 ini merupakan malam puncak setelah serangkaian seleksi dan perlombaan yang dilakukan sejak beberapa waktu yang lalu. UNJA AWARD juga dimeriahkan dengan penampilan tarian yang dibawakan oleh mahasiswa asal Papua yang diterima dari jalur ADIK serta pertunjukan Orkestra dari Fakultas Ilmu Budaya.

SYARIF ABDULLAH/AKBAR KURNIA

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com