REKTOR HADIRI YUDISIUM FKIK


MENDALO,- Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Jambi (Unja) menggelar upacara pelantikan dan pengambilan sumpah Dokter ke-28, pelantikan dan pengambilan sumpah Ners ke-7, Yudisium pelantikan sarjana kedokteran ke-39, Yudisium sarjana keperawatan ke-25 dan Yudisium sarjana Psikologi ke-10 di Aula Gedung Rektorat Lantai III Kampus Mendalo, (26/11).

Gelaran tersebut dihadiri langsung oleh Rektor, Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D., yang didampingi oleh Dekan FKIK, Dr. dr. Herlambang, Sp.OG, KFM, Wakil Dekan, para Ketua Prodi, Ketua DWP Universitas beserta anggota dan ketua DWP FKIK serta Undangan lainnya.

“Kepada peserta yudisium saya berpesan agar dapat mempergunakan ilmu yang didapat sebaik-baiknya, dan tetap menjaga nama baik almamater” demikian kutipan pidato Rektor dalam sambutannya.

Sementara itu Dekan FKIK, Dr. dr. Herlambang, Sp.OG., KFM memberikan ucapan selamat atas dilantiknya dan diambil sumpah dokter, sarjana kedokteran, Ners dan psikologi.

“Perjuangan untuk sampai ke titik ini tidaklah mudah, namun jangan berhenti sampai disini karena masih ada jenjang selanjutnya yang harus ditempuh. Bagi dokter, bisa melanjutkan ke rotasi klinik. Bagi sarjana kedokteran, segera melanjukan perjalannannya untuk menjadi dokter. Sarjana Psikologi dan Ners juga bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya.” Ujar Dekan.

Selain itu Dr. Herlambang juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para orang tua yang mempercayakan jenjang pendidikan anaknya di FKIK.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua/wali karena sudah mempercayakan kepada Universitas Jambi untuk dititipkan putra-putrinya untuk di didik menjadi dokter, perawat dan psikolog,” tutup Herlambang.

SILVIA YULIANSARI

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com