DIAWALI DENGAN KULIAH UMUM, FAPERTA JALIN KERJASAMA DENGAN NTU SINGAPURA

MENDALO,- Dalam rangka menjalin kerja sama dengan Nanyang Technological University (NTU) Singapura, Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Jambi (Unja) menyelenggarakan Kuliah Umum dengan tema `Socieocological drivers and consequence of Tropical peatland referestation`. yang dilaksanakan di Ruang Senat Faperta.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua LPPM Unja, Dr. Ade Octavia, S.E., M.M yang dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan langkah yang sangat baik untuk menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi yang ada di luar negeri.

“Dalam rangka untuk membangun akademik atmosfer di Unja, topik ini sangat luar biasa menarik sehingga kalau kita lihat dengan topik Socieoccological drivers and consequence of Tripical peatland referestation ini adalah sebuah bentuk kegiatan yang sudah lama kita kerjasamakan dengan badan restorasi gambut dan ini merupakan sebuah langkah yang sangat baik dalam rangka membina hubungan kerjasama dengan perguruan tinggi diluar negeri,” tutur Dr. Ade.

Ade juga berharap dengan diadakanya kegiatan ini dapat membawa manfaat dan berkesinambungan.

“Mudah-mudahan hasil seminar ini menjadi awal yang baik untuk bisa melakukan kerjasama yang berkelanjutan,” Pungkasnya.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Kerjasama dan Sistem Informasi, Dr. Ir. Wilyus, M.Si. Kegiatan juga dihadiri Asisten Professor Asian School of the Enviroment Nanyang Technological University Of Singapore Dr. Janice Ser Huay Lee bersama tim yaitu Prof. David Wordle, Dr. Kwek Yan Chong, Dr. Stuart Smith, Dr. Yuti Arinal Fatimah, Estya Rahman, dari Fakultas Pertanian Dr. Ir. Hamzah, M.Si, Dr. Ir. Asmadi Saad, M.Si serta Dosen Fakultas Pertanian.

SILVIA YULIANSARI

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com