REKTOR BERHARAP PENINGKATAN KINERJA

MENDALO,- Universitas Jambi menggelar upacara rutin yang dilaksanakan pada  tanggal 17 setiap bulannya. Ucapara bendera dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi, Prof. Dr. Ir. Zulkarnain Alamsyah, M.Sc dan dihadiri oleh para Wakil Rektor, Ketua SPI, Direktur Pascasarjana, Dekan, Ketua Lembaga, Kepala Biro, dan Kepala UPT, Dosen, Mahasiswa dan seluruh tenaga pendidikan. Upacara tersebut dilaksanakan dilapangan belakang Gedung Rektorat Kampus Mendalo. (17/12).

Pada kesempatan ini Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi menyampaikan pesan yang seharusnya akan disampaikan oleh Rektor Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D. Tetapi karena ada tugas lain, maka Rektor memberikan pelaksanaan tugasnya kepadanya Wakil Rektor

“Pesan dari Rektor untuk disampaikan pada upacara hari ini adalah untuk selalu mengingatkan peningkatan kinerja kita semua,” Ujar Prof. Zul.

Kemudian Prof. Zulkifli juga mengajak seluruh Pimpinan, Dosen, Pegawai dan mahasiswa untuk menunjukan kinerja yang lebih baik demi kemajuan Universitas Jambi.

“Cita-cita kita untuk selalu menunjukkan kinerja yang lebih baik. Kinerja kelembagaan hanya dapat diwujudkan oleh kinerja kita semua yang ada di perguruan tinggi ini” ujarnya.

Selain itu kepada mahasiswa, Prof. Zulkifli juga mengatakan untuk juga meningkatkan kinerjanya. Kepada para tenaga kependidikan juga diminta berkinerja baik khususnya dalam pelayanan public.

“Kita dituntut untuk meningkatkan kinerja kita dari waktu ke waktu, kinerja bagi dosen tidak hanya ditunjukkan bagaimana kita harus hadir setiap hari di kampus tetapi yang lebih penting bagaimana kinerja itu kita tunjukan pada tiga komponen yang harus ada sebagai kewajiban kita di bidang pendidikan, pengajaran dan pengabdian masyarakat.”Tuturnya.

Prof. Zulkifli juga mengatakan, kinerja tidak akan ada tanpa adanya disiplin terlebih dahulu, karena peningkatan kinerja berawal dari disiplin yang tinggi.

SILVIA YULIANSARI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com