EMPAT GEDUNG BARU MENUNGGU PERESMIAN

 

JOHNI: SELURUH GEDUNG BARU TELAH SELESAI DITAHUN 2019

MENDALO,- Rektor Universitas Jambi, Prof. H. Johni Najwan, S.H., M,.H, Ph.D menyebutkan, pada tahun 2019, pembangunan gedung yang ada di Unja telah selesai dikerjakan. Beberapa gedung yang pembangunannya terhenti, saat ini tinggal menunggu peresmiannya saja. hal ini diungkapkan Rektor pada saat peresmian Gedung Peradilan Semu Fakultas Hukum di Kampus Mendalo, (6/1).

“Untuk tahun 2019, Ada 4 gedung yang sudah kita bangun dan kita selesaikan. Pertama, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Kedua Lab Dasar Fakultas Pertanian, Ketiga Lab Dasar FKIP dan Keempat Gedung Peradilan Semu,” Ujar Rektor.

Rektor juga mengatakan bahwa pembangunan ke empat gedung telah selesai pengerjaannya pada tahun 2019 dan tinggal menunggu peresmiannya saja di tahun 2020 ini.

 

“Semua gedung sudah siap. Tinggal menunggu peresmiannya saja. Fakultas Hukum lebih dahulu mengambil kesempatan dan mengambil momen peringatan HUT Provinsi Jambi yaitu tanggal 6 Januari untuk hari peresmian Gedung Peradilan Semu,” tambah Rektor.

Selain itu, Dengan banyaknya pembanguan gedung dan hanya tinggal menunggu menunggu peresmiannya saja, Rektor berharap dapat memberikan manfaat bagi mahasiswa Unja sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik.

“Saya berharap, dengan bertambahnya kuantitas Gedung, semua kesulitan dalam proses kegiatan belajar mengajar selama ini dapat sefera teratasi. Semoga dengan hadirnya Gedung-gedung baru nanti, optimalitas proses KBM menjadi lancar” tutup Rektor

SILVIA YULIANSARI

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com