PERESMIAN GEDUNG BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

MENDALO,- Rektor Universitas Jambi, Prof. H. Johni Najwan, SH., MH. Ph.D., meresmikan Gedung Baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang terletak di kawasan Kampus Mendalo. Hadir dalam kegiatan ini Wakil Rektor Bidang Akademik, Dekan, Wakil Dekan, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Kepala UPT, Kepala Humas, Ketua DWP, Dosen, serta Tenaga Kependidikan dilingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, (16/1).

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Drs. H. Amril, M.E., dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas selesainya gedung baru ini.

“Bagi kami, hari ini adalah hari yang paling bahagia. Sudah terlalu lama FEB tidak mendapat tambahan fasilitas yang baik seperti ini. Oleh karena itu, sangatlah pantas ucapan syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT atas selesainya gedung baru ini.” Ujar Dekan.

Dekan juga menambahkan bahwa gedung baru ini akan mempermudah Fakultas dalam menyusun rencana kedepan.

“Kami ingin menambah standar fasilitas pendidikan di kampus ini agar kompetensi Fakultas Ekonomi dan Bisnis semakin baik ke depan. Paling tidak, kita sudah memulai untuk menuju kesana,” tambah Dekan.

Terakhir Dekan juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kontribusi rektorat atas berdirinya gedung baru ini.

“Sekali lagi, Atas nama Dekan dan Keluarga Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Rektor sehingga gedung ini bisa selesai” tutup Dekan.

Sementara itu Rektor dalam sambutannya mengatakan bahwa keberhasilan pembangunan gedung ini merupakan keberhasilan bersama.

“ Sering saya sampaikan bahwa keberhasilan Rektor saat ini merupakan keberhasilan Rektor-rektor Unja sebelumnya,” ujarnya.

Beliau juga menambahkan bahwa saat ini yang paling dibutukan adalah keseriusan kita dalam mengelola aset.

“Oleh karena itu, perlu kontrol ekstra dari pimpinan agar semua aset yang kita miliki bukan hanya dibangun dengan baik tetapi dijaga dengan kesungguhan demi keberlangsungan gedung baru ini,” tambah Prof Johni.

Prof. Johni juga mengatakan bahwa detail design gedung ini merupakan kombinasi Rektorat dan Dekanat FEB.

“Karena itu saya berikan otonomi penuh kepada Dekan untuk menentukan dan memilih warna design gedung dengan memperhatikan kearifan lokal,” tambah Prof Johni.

Terakhir, harapan beliau agar gedung baru ini bermanfaat bagi kemajuan Fakultas Ekonomi dan Bisnis khususnya dalam meningkatkan kompetensi lulusan.

“Mari kita sama-sama memelihara gedung baru ini dengan baik. Optimalkan-lah gedung ini sebaik mungkin sehingga proses kegiatan belajar mengajar menjadi semakin baik,” tutup Prof. Johni.

AKBAR KURNIA

 

 

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com