REKTOR PIMPIN UPACARA DIAKHIR MASA JABATAN

MENDALO,- Diakhir masa jabatannya, Rektor Universitas Jambi Prof. H. Johni Najwan, SH., MH., Ph.D., memimpin pelaksanaan upacara rutin yang diselenggarakan setiap tanggal 17 disetiap bulannya. Upacara dilaksanakan dilapangan belakang Gedung BAK Kampus Mendalo yang diikuti oleh seluruh sivitas akademika. Petugas upacara pada pagi hari ini berasal dari Fakuktas Ekonomi dan Bisnis, (17/1).

Dalam kesempatan ini, Rektor dalam amanatnya menyampaikan bahwa masih banyak pekerjaan yang belum diselesaikan selama masa kepemimpinannya.

“Kesuksesan rektor hari ini, tidak terlepas dari rektor sebelum saya. Masalah rektor saat ini juga tidak terlepas dari rektor sebelumnya. Oleh karena itu, keberhasilan yang selama ini tercapai, merupakan keberhasilan kita bersama” Ujar Rektor.

Rektor juga menambahkan, bahwa kesungguhan pimpinan khususnya mengenai akreditasi program studi harus benar-benar menjadi prioritas kedepan.

“Jangan sampai berdampak luas khususnya pada kompetensi lulusan kita nantinya” tambah Rektor.

Rektor juga nenyampaikan bahwa pembangunan yang telah dilakukan merupakan kebijakan yang strategis yang harus kita jaga.

“Dengan banyaknya pembangunan yang telah saya resmikan, semoga menjadi solusi bagi fakultas-fakultas dalam mempersiapkan proses kegiatan belajat mengajar kedepan” tutur rektor.

Diakhir, rektor berpesan agar seluruh keluarga besar universitas jambi memiliki integritas dan kejujuran dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita tanamkan rasa integritas, loyalitas serta kejujuran untuk universitas jambi yang sama-sama kita banggakan” jelas rektor.

Upacara diakhiri dengan pengumuman pemenang piala bergulir rektor mengenai pengelolaan taman terbaik di fakultas dan juga pemberian bantuan pendidikan mahasiswa berprestasi oleh Rektor universitas Jambi.

Adapun pemenang pengelolaan taman terbaik di fakultas yaitu Fakultas Hukum berhasil meraih juara 1 diikuti oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan serta Fakultas Kesehatan Masyarakat.

Akbar Kurnia Putra

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com