UNJA LULUSKAN 1.012 WISUDAWAN

MENDALO,- Rapat terbuka senat Universitas Jambi Dalam rangka Wisuda ke-90 Program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana dan Diploma Semester Genap Tahun akademik 2019/2020 digelar di Balairung Kampus Pinang Masak Mendalo dengan mewisuda sebanyak 1.012 wisudawan. Rapat senat dibuka oleh Ketua Senat, Prof. Amri Amir. (18/1)

Adapun wisudawan berasal dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebanyak 159 orang, Fakultas Hukum sebanyak 64 orang, Fakultas Pertanian sebanyak 57 orang, Fakultas Peternakan sebanyak 70 orang, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan sebanyak 191 orang, Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan sebanyak 73 orang, Fakultas Sains dan Teknologi sebanyak 61 orang, Fakultas Ilmu Keolahragaan sebanyak 36 orang, Fakultas Kesehatan Masyarakat sebanyak 8 orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik sebanyak 88 orang, Fakultas Ilmu Budaya sebanyak 38 orang, Fakultas Teknik sebanyak 38 orang dan Pascasarjana sebanyak 112 orang.

Rektor Universitas Jambi, Prof. H. Johni Najwan, SH., MH., Ph.D dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para orangtua wisudawan yang telah mempercayakan pendidikan putra-putrinya di Universitas Jambi.

“Kepada Orangtua, Keluarga dan wali, ucapan yang tulus sekali lagi kami sampaikan karena jerih payah dan pengorbanan yang telah di berikan selama ini telah membuahkan hasil,” Ujar Rektor.

Rektor juga berpesan agar para wisudawan agar selalu terhubung dengan kampus tercinta

“Untuk para wisudawan, saya berpesan agar para wisudawan dapat menjaga nama baik almamater dan tetap berhubungan dengan almamater serta dapat berperan serta dalam program-program yang telah ada” tambah Johni

Wisuda dihadiri oleh seluruh senator, Ketua DWP beserta Anggota, Pejabat struktural dilingkungan Universitas Jambi serta undangan lainnya.

SILVIA YULIANSARI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com