REKTOR SAMBUT KUNJUNGAN GARUDA INDONESIA BRANCH OFFICE JAMBI

MENDALO,- Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc., Ph.D menerima kunjungan kerja PT. Garuda Indonesia, Tbk. Branch Office Jambi di Kampus Unja Mendalo . Kunjungan tersebut merupakan kegiatan rutin yang bertujuan mempererat kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik diantara kedua belah pihak. (11/2)

“Selamat datang di Universitas Jambi. Semoga kedatangan pihak Garuda Indonesia berdampak positif pada institusi kami” Ujar Rektor dalam sambutannya.

Rektor juga menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang terbangun dengan baik sehingga meguntungkan kedua belah pihak.

“Saya berharap, kerjasama yang selama ini kita bangun, dapat berkelanjutan. Karena itu, Kerjasama ini haruslah dimaknai sebagai sebuah langkah yang saling menguntungkan antara Unja dan Garuda Indonesia” tambah Rektor.

Sementara itu, Firman Nazar, Sales & Service Manager PT. Garuda Indonesia, Tk. Branc Jambi menyambut baik kerjasama yang telah dirintis selama ini.

“atas nama management Garuda Indonesia, kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik yang diberikan kepada kami. Kami berharap, sambutan baik ini menandai kerjasama yang baik pula dimasa-masa yang akan datang” ucap Firman dalam sambutannya.

Firman juga mengatakan bahwa kerjasama antara Unja dan Garuda Indonesia banyak mendatangkan manfaat pada kedua belah pihak

“Sehingga tidak ada alasan untuk tidak melanjutkan kerjasama ini. Garuda Indonesia juga menyatakan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh customer dari Universitas Jambi” tambah Firman

Kedatangan pihak Garuda Indonesia, Tbk. Branch Office Jambi juga disertai dengan pemberian kartu Garuda Miles Platinum kepada Rektor.

Sebagai informasi, Garuda Miles adalah Loyalty program dari Garuda Indonesia yang dipersembahkan sebagai penghargaan bagi pelanggan setia Garuda Indonesia.

Sebagai anggota Garuda Miles kita dapat menikmati banyak keuntungan dan keistimewaan eksklusif, seperti: check-in counter khusus di airport, kuota bagasi tambahan, prioritas baggage handling, prioritas wait-list untuk reservasi tiket, akses untuk airport lounge Garuda Indonesia, dan penawaran menarik dari partner Garuda Indonesia di seluruh dunia.

Keanggotaan Platinum memberikan status tertinggi yang tersedia pada program Garuda Indonesia. Sebagai Anggota Garuda Miles Platinum, kita akan mendapatkan berbagai keistimewaan, seperti undangan sebagai tamu VIP pada acara-acara eksklusif Garuda Indonesia. Anggota GarudaMiles Platinum dapat menikmati semua keistimewaan GarudaMiles Gold dan beberapa tambahan keistimewaan yang menarik lainnya, seperti 20 kg tambahan kuota bagasi dan 25% tier bonus.

Keistimewaan Keanggotaan Garuda Miles Platinum (Minimal 50.000 tier miles atau 50 penerbangan) yaitu Mendapatkan miles berupa award miles dan tier miles, Menukarkan miles dengan Award Ticket, Menghadiahkan Award Ticket, Menukarkan miles dengan Upgrade Award, Menghadiahkan Upgrade Award, Check-in di counter premium di bandara Soekarno-Hatta, Check-in di counter premium khusus anggota GarudaMiles Platinum

Kemudian, Akses ke Garuda Executive Lounge (Bandara domestik & internasional) bersama 1 (satu) tamu dengan 20 kg tambahan kuota bagasi, 25% tier bonus, Prioritas dalam penanganan bagasi, Prioritas dalam daftar tunggu reservasi tiket serta Special mileage gift renewal

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut, Akbar Kurnia Putra, SH., MH., Kepala Humas Universitas Jambi, Marga Tina, Supervisor Sales Office, Atika Muksin, Marketing & Sales Executive, serta Ervina Yulianti, Marketing & Sales Executive PT. Garuda Indonesia, Tbk. Branch Office Jambi

AKBAR KURNIA

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com