DWP UNJA BERI BANTUAN UNTUK TENAGA MEDIS

JAMBI,- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Jambi (Unja) memberikan bantuan tambahan berupa asupan gizi kepada tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi.

Bantuan ini merupakan hasil kerjasama dengan DWP Provinsi Jambi dalam melaksanakan program “Kepedulian Sosial” dengan memberikan support kepada tenaga medis dan kesehatan, (28/3).

Penyerahan bantuan dari DWP Unja dikirimkan melalui DWP Provinsi Jambi yang berada di Kecamatan Pasar untuk dikumpulkan terlebih dahulu sebelum didistribusikan kepada para tenaga medis.

“Alhamdulillah, DWP Unja dapat berkontribusi dalam jaring kepedulian sosial. Hal ini merupakan respon yang baik dari para pengurus dan anggota untuk ikut serta memberikan support kepada para tenaga medis,” ujar Ny. Daumi Rahmatika Sutrisno dalam keterangannya.

Daumi menerangkan, dengan adanya bantuan ini ia berharap tenaga medis yang bekerja tetap dapat menjaga kesehatan mereka.

“Semoga bantuan ini dapat menjaga para petugas kesehatan untuk tetap sehat, tetap semangat, dijauhkan dari virus corona dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik” tambah Daumi.

Seraya berdoa, Daumi berharap agar semua tenaga medis yang sedang bekerja memerangi Covid-19 ini mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.

“Semoga Allah SWT melindungi seluruh petugas medis yang sedang bekerja,” terangnya.

Terakhir, Daumi berharap semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan semangat dalam menjalankan tugasnya.

Sebagai informasi, bantuan yang diberikan oleh DWP Unja berupa Susu/Minuman Kesehatan (Jahe/Kunyit/ Temulawak), Multivitamin, Sereal, Roti Kering dan kue-kue kering.

HUMAS

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com