JUNAIDI DAN ZAMZAMI MAJU KETAHAP SELANJUTNYA PADA PEMILIHAN DEKAN FEB

MENDALO,- Rapat Tertutup Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jambi yang digelar di Ruang Rapat Dosen diselenggarakan dalam rangka pemberian penilaian bakal calon dan penetapan calon Dekan periode 2020-2024 memasuki tahapan penjaringa, (6/4).

Rektor berpesan kepada para bakal calon Dekan untuk sama-sama menjaga kompetisi ini agar berjalan dengan baik dan sesuai dengan koridor hukum yang telah ditentukan.

“Untuk itu, mari sama-sama kita jaga agar kompetisi ini berjalan dengan baik tanpa perlu merendahkan kompetitor yang berkompetisi saat ini. Insya Allah, kita semua pensiun disini, maka marilah kita tetap menjaga kebersamaan kita,” harap Rektor.

Sementara itu Ketua Senat FEB, Drs. Amril, MM mengatakan bahwa saat ini ada 6 calon bakal Dekan FEB yang ikut berkompetisi.

“Pertama, Dr. Syaparuddin, kemudian Dr. Shofia Amin, Dr. Ade Octavia, Dr, Zamzami, Dr. Junaidi dan Prof. Haryadi, tetapi tadi Prof. Haryadi mengundurkan diri menjadi Calon Dekan FEB,” ujar Amril.

Masih menurut Amril, hari ini merupakan proses penilaian bakal calon dan penetapan calon Dekan yang dihadiri oleh Rektor dan bakal calon mengirimkan video penyampaian visi misi ke Rektor.

“ Anggota Senat Fakultas yang hadir sebanyak 19 orang. Sehingga tadi setelah melakukan proses pemilihan, maka terpilihlah dua nama yang akan menjadi calon dekan FEB, yaitu Dr. Zamzami dan Dr. Junaidi,” jelas Amril.

Sebagai informasi, Proses pemilihan dilaksanakan Pukul 10.00 WIB dan berjalan lancar. Adapun rekapitulasi perolehan suara didapat sebagai berikut: Dr. Syaparuddin mendapatkan 0 Suara, Dr. Shofia Amin 1 suara, Dr. Ade Octavia 3 suara, Dr, Zamzami 6 suara Dr. Junaidi 9 suara dan Prof. Haryadi 0 karena mengundurkan diri sebelum pemilihan.

Atas dasar rekapitulasi perolehan tersebut, maka didapatlah dua kandidat yang maju untuk tahap selanjutnya yaitu Uji Kompetensi. Kedua kandidat tersebut adalah Dr. Junaidi dan Dr. Zamzami.

HUMAS

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com