Rektor Lantik Dekan FEB dan Dekan Faperta

MENDALO,- Mengambil tempat di Aula Gedung Rektorat, Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M. Sc., Ph.D., Senin pagi (20/4) melantik Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta Dekan Fakultas Pertanian Universitas Jambi.

Ditengah Pandemi Covid-19 Rektor melantik Dekan FEB, Dr. Junaidi, dan Dekan Fakultas Pertanian, Prof. Suandi, dengan tetap menerapkan Sosial Distancing karena masih dalam suasana Wabah Covid-19 prosesi pelantikan dilaksanakan dengan singkat yang hanya dihadiri oleh Rektor, Dekan yang dilantik serta panitia pelaksana sekitar 8 orang.

Prosesi pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian pembacaan Fakta Intergritas, penandatangan berita acara, dan sambutan Rektor dan ucapan Selamat oleh tanpa bersentuhan fisik dari jarak sekitar dua meter.

Rektor Unja dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dr. Ir. Riduan, M. Si., dan Amril S.E., M.M., yang telah bekerja keras untuk kemajuan Universitas Jambi.

“Saya selaku Rektor mengucapkan terima kasih kepada Senior saya , Bapak Amril dan Bapak Riduan sebagai dekan FEB dan Dekan Fakultas Pertanian yang telah mendedikasikan dirinya di Fakultas semoga apa yang telah dilakukan menjadi lading amal ibadah bagi bapak,” ujar Rektor.

Selain itu kepada pejabat yang baru dilantik Rektor berpesan agar bisa menyiapkan diri untuk menghadapi era yang sedang berkembang saat ini.

“Kepada pejabat yang baru saja dilantik ke depan semakin banyak tantangan yang harus kita hadapi, untuk itu mari bersama menjadikan Universitas Jambi dan Fakultas yang bapak pimpin menjadi lebih baik lagi,” tambah Rektor.

Acara diakhiri dengan ucapan selamat oleh Rektor tanpa bersentuhan fisik dari jarak sekitar dua meter dan photo bersama dengan jarak yang sama.

SILVIA YULIANSARI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com