SERTIJAB WAKIL REKTOR PERIODE 2020-2024

REKTOR: MARI SAMBUT KAMPUS MERDEKA DAN MERDEKA BELAJAR

JAMBI,- Serah terima jabatan (sertijab) Wakil Rektor dilingkungan Universitas Jambi dari pejabat lama kepada pejabat baru dipimpin langsung oleh Rektor, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc., Ph.D. Sertijab digelar secara virtual dengan memperhatikan protokol covid-19 di Ruang Senat Gedung Rektorat bagi pejabat lama dan pejabat baru, dan Rumah Dinas Rektor Telanaipura bagi pejabat yang melantik, (27/4).

Empat Wakil Rektor yang dilantik yaitu Dr. Drs. Kamid, M.Si., sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik. Ir. H. Yusrizal, M.Sc., Ph.D., sebagai Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Ir. Teja Kaswari, M.Sc., sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, serta Prof. Dr. rer.nat. Rayandra Asyhar, M.Si., Sebagai Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi.

“Apresiasi yang luar biasa mendalam kepada Prof. R.A. Muthalib, Dr. Sahuri, Prof. Aziz dan Prof. Zulkifli yang selama ini telah bekerja dengan baik, mendedikasikan dirinya untuk memajukan Unja bersama Prof. Johni Najwan,” ujar Rektor.

Rektor juga berpesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk siap menyambut kampus merdeka dan merdeka belajar.

“Siapkan diri untuk menyambut kampus merdeka dan merdeka belajar dengan program nyata yang dikemas dalam UNJA SMART,” tambah Rektor.

Dalam arahannya, Rektor juga menjelaskan bagaimana kesiapan Unja dalam menyambut program tersebut.

“Untuk menyambut kampus merdeka dan merdeka belajar yang telah dicanangkan oleh Mendikbud, Unja telah dan sedang menyusun rencana strategis mengoptimalkan sumber daya manusia, pembiayaan pendidikan yang efektif dan efisien yang dikemas dalam branding UNJA SMART,” tukasnya

Untuk itu Rektor berpesan kepada para pejabat baru untuk menyiapkan diri menghadapi tugasnya sebagai Wakil Rektor di bidangnya masing-masing.

“ Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan, keberkahan dan petunjuknya,” tutup Rektor.

Sertijab diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan pembacaan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia.

Agenda selanjuynya yaitu pembacaan pakta integritas yang diwakili oleh salah satu pejabat yang baru dilantik serta dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan yang diikuti dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Rektor.

Kegiatan selanjutnya yaitu penandatangan naskah serah terima jabatan, dan diakhiri dengan pembacaan doa.

Silvia Yuliansari

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com