UNJA TANGGAP DARURAT BERSAMA MELAWAN COVID-19

Mendalo- Universitas Jambi bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Jambi mendistribusikan paket sembako dalam rangka UNJA Tanggap Darurat Bersama Melawan COVID 19. Penyerahan secara simbolis dilaksanakan pada Hari Jum’at tanggal 15 Mei 2020 Pukul 09.00 WIB di Lobi Rektorat Kampus Mendalo yang dipimpin langsung oleh Rektor, Ketua Senat dan Jajaran Dharma Wanita Persatuan Universitas Jambi. Kemudian Dilanjutkan dengan pendistribusian paket sembako di halaman parkir Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang berlangsung hingga pukul 11.30 WIB.

“Jumlah yang di distribusikan sebanyak 463 paket, yang dibagikan kepada Keluarga Besar Universitas Jambi sebanyak 413 paket serta masyarakat di sekitar Kampus Telanaipura sebanyak 50 paket yang sebelumnya telah dibagikan pada hari Kamis tanggal 14 Mei 2020” Ujar Ketua Pelaksana, Ir. Yusrizal, M.Sc., Ph.D dalam keterangannya.

Paket sembako tersebut berasal dari donasi yang terkumpul pada Rekening UNJA (Bank 9 Jambi) sebanyak Rp 20.250.000; Kemudian donasi yang terkumpul dari Gerakan FEB Peduli sebesar Rp 16.000.000; serta Bantuan paket sembako dari BRI Cabang Jambi sebanyak 123 paket.

“ Saya mengucapakan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada BRI yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan tersebut. Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang menerima bantuan tersebut,” Ujar Rektor.

Sementara itu, Ani yang merupakan salah satu petugas kebersihan mengucap syukur atas bantuan yang telah diberikan Unja kepadanya.

“ Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada bapak Rektor yang sudah member bantuan ini, saya merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini,” Ujarnya.

Penyerahan bantuan diberikan secara simbolis oleh Rektor kemudian dilanjutkan oleh Kepala BRI Cabang Jambi, Ketua DWP Unja dengan tetap memperhatikan protokol penanganan Covid-19.

Silvia Yuliansari

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com