Rektor Sambut Kedatangan Danrem 042/Gapu

MENDALO,- Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D bersama Wakil Rektor di Lingkungan Unja, Kepala Biro serta Kepala Bagian Umum BUPK Universitas Jambi menyambut kedatangan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P.,M.M di Ruang Kerja Rektor Unja Mendalo, Selasa (23/6).

Rektor mengatakan dengan adanya kunjungan dari Danrem 042/Gapu berharap bisa saling bekerjasama antara Unja dan Korem.

“ Banyak sekali yang bisa kita sinergitaskan dalam kondisi ke depan dalam rangka menyikapi isu-isu nasional dan lokal yang terkait dengan berbagai hal, seperti ideologi mengenai karakteristik bangsa kemudian yang lebih penting lagi adalah dengan radikalisme,” ujar Rektor.

“ Jadi ini merupakan suatu jati diri kita, jati diri bangsa yang perlu kita jaga untuk tata nilai yang positif dalam rangka bagaimana kita utuh untuk membangun Negara Republik Indonesia,” tambah Rektor.

Sementara itu Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P.,M.M mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Rektor Unja dan seluruh civitas akademika Unja kepada dirinya.

“ Ini merupakan kunjungan saya yang pertama ke Unja setelah saya menjabat Danrem, dan saya mengucapkan terima kasih kepada pak Rektor dan civitas akademika yang lain sudah menerima saya dengan sangat baik,” ujar Danrem.

Selain itu ia juga menyebutkan ada banyak program kerja dari Danrem yang bisa di kolaborasikan dengan Unja.

“ Pertemuan ini menjadi pondasi untuk kerjasama- kerjasama lainnya ke depan, antara korem dan unja, selain itu kita juga banyak program-program mungkin yang bisa di kolaborasikan dengan Unja,” pungkasnya.

Kegiatan kunjungan juga disi dengan penyerahan cinderamata dari Unja ke Korem dan dari Korem ke Unja.

Silvia Yuliansari

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com