EKSPOS HASIL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

 

KERINCI,- Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Jambi (Unja) menggelar ekspos hasil pengabdian kepada masyarakat di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mendiseminasikan hasil-hasil ilmu pengetahuan dan teknologi bagi masyarakat dalam bentuk kegiatan PPM yang sudah dilakukan oleh para dosen, (16/7).

“Sehingga diharapkan UNJA sebagai PTN di Provinsi Jambi dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah dengan memberikan sumbangan pemikiran ilmiah melalui kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat,” ujar Ade Octavia, Ketua LPPM dalam keterangannya.

Tim yang terdiri dari Ketua dan Sekretaris LPPM serta para Ketua Pusat Studi yang berada dilingkungan LPPM ini melangsungkan kegiatannya di dua tempat yang berbeda yaitu di Ruang Pola Pemerintah Kabupaten Kerinci pada pagi hari serta dilanjutkan di Kota Sungai Penuh pada siang harinya.

“Alhamdulillah, Di Kabupaten Kerinci, kegiatan dibuka langsung oleh Bapak Wakil Bupati, Ir.H. Amir Taher. Dan untuk Kota Sungai Penuh dibuka oleh Asisten Walikota, Bapak M. Rasyid. S.Pd., M.H.,” terang Ade.

Sambutan yang baik dari Pemerintah Daerah merupakan bentuk apresiasi kerjasama yang telah terbangun selama ini antara Universitas Jambi dengan para Kepala Daerah.

“Ini adalah wujud nyata sinergitas Universitas Jambi dengan Pemerintah Daerah. Semoga kerjasama yang telah dibangun dengan baik diantara kedua belah pihak dapat mempercepat pembangunan di daerah,” ujar Rektor melalui Kepala Humas, Akbar Kurnia dalam keterangannya.

Selain dihadiri para pejabat daerah, kegiatan ini juga diikuti oleh satuan kerja pemerintah daerah serta para camat yang berada di kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

AKBAR

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com