PISAH SAMBUT WADEK BIDANG AKADEMIK

MENDALO,- Fakultas Peternakan (Fapet) Universitas Jambi menggelar acara pisah sambut Wakil Dekan Bidang Akademik, Kerjasama dan Sistem Informasi, Dr. Ir. Teja Kaswari, M.Sc kepada Dr. Yun Alwi, S.Pt., M.Sc.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Seminar Gedung A Fapet ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Kabag dan Kasubbag serta keluarga besar Fakultas Peternakan, (13/7).

“Kepada Pejabat lama, Saya mengucapkan terima kasih sudah mengabdikan dan mendedikasikan waktu, tenaga dan ilmu pengetahuannya selama menjadi Wadek BAKSI. Semoga tetap amanah dalam jabatan baru yang diterima saat ini yaitu sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, sehingga Unja semakin smart dan berjaya dimasa yang akan datang,” ujar Prof. Nurhayati.

Nurhayati juga berharap kepada pejabat baru yang menggantikan untuk dapat menjalankan tugas dengan amanah yang kini diemban.

“Kepada Pejabat baru, semoga amanah dalam menjalankan tugas baru yang diemban dan selalu sehat, sabar menghadapi kritik dari sesama dosen, Sabar dan bijak dalam menanggapi pertanyaan, keluhan dan tuntutan mahasiswa,” tambah Nurhayati.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh perwakilan Fapet yang diwakili oleh Prof. RA. Muthalib, M.S kepada Dr. Teja Kaswari yang disaksikan oleh Dekan dan undangan yang hadir.

SILVIA YULIANSARI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com