IDUL ADHA 1441 H, FH POTONG 2 EKOR SAPI

MENDALO,- Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Y.M.E., Fakultas Hukum (FH) Universitas Jambi menyelenggarakan pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan dihalaman parkir Gedung D Kampus Mendalo. Dua ekor sapi yang dikurbankan merupakan sumbangan dari para dosen, tenaga kependidikan dan alumni, (1/8).

”Pelaksanaan kurban tahun ini merupakan rangkaian kegiatan yang telah kita laksanakan sejak tahun 2016. Ini adalah wujud nyata kebersamaan keluarga besar Fakultas Hukum yang nantinya, daging kurban akan di distribusikan kepada seluruh pegawai kontrak dan masyarakat sekitar kampus,” ujar Helmi, Dekan Fakultas Hukum dalam keterangannya.

Helmi berharap pelaksanaan kurban kali ini dapat dilihat sebagai kewajiban bagi umat muslim yang mampu serta sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan kampus.

Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan satu hari setelah shalat ied adha dilakukan. Tampak hadir dalam acara penyembelihan hewan qurban, Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Hafrida, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Hj. Retno Kusniati, Kaprodi S3 llmu Hukum, Usman serta tenaga kependidikan yang ada di Fakultas Hukum.

“Kegiatan pemotongan hewan Qurban ini sudah sesuai dengan tata cara qurban dan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19, serta hewan yang disembelih dalam keadaan sehat,” tutup Helmi.

AKBAR

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com