TIM PMU AKSI KEMENDIKBUD KUNJUNGI GEDUNG MANGKRAK

MENDALO,- Dalam rangka koordinasi mengenai Project Management and Construction Supervision Consultant (PMSC) AKSI-ADB dan Gedung Mangkrak di Universitas Jambi, TIM dari Direktorat Sumber Daya, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia meninjau gedung mangkrak yang ada di Unja, Rabu (22/7).

Tim yang diketuai Dyah Kartaningdyah yang juga merupakan Sekretaris Eksekutif PMU AKSI, Nafiron Musfiqin Uddin, pejabat penandatangan surat perintah membayar (PPSPM) Direktorat Sumber Daya, Koordinator Bidang Keuangan PMU, Koordinator Eksekutif PMU AKSI serta tim lainnya mengunjungi beberapa gedung mangkrak yang ada di Unja, kunjungan pertama dimulai ke gedung rumah sakit Pendidikan.

Dalam kunjungannya Dyah Kartaningdyah beserta tim didampingi Rektor Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Ir. H. Yusrizal, M.Sc., Ph.D, Ketua Satuan Pengawasan Internal (SPI), Dr. Sri Rahayu beserta anggota serta Yudhi Christiawan Samuel Pejabat Penandatangan Surat Perintah Membayar pada Pengelola Keuangan dan lainnya.

“Hari ini adalah kunjungan dari Kemendikbud terkait gedung mangkrak yang ada di Universitas Jambi, tim melihat sejauh mana proses pembangunan yang sudah berjalan sebelumnya,” ujar Ir. Yusrizal

Selain itu ia juga mengatakan setelah kunjungan hari ini akan dilakukan audit konstruksi untuk kelanjutan pembangunan gedung mangkrak tersebut.

“ Hari ini tim meninjau rumah sakit, kemudian setelah kunjungan hari ini akan dilanjutkan dengan Audit Konstruksi oleh PUPR dan BPKP untuk evaluasi lebih lanjut,” lanjut Yusrizal

Setelah melakukan kunjungan ke rumah sakit pendidikan, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi alat-alat kesehatan untuk keperluan rumah sakit tersebut yang berada di Gedung LAB Terpadu dan terakhir dilanjutkan kunjungan ke kantor PIU.

SILVIA YULIANSARI

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com