PERSIAPKAN PEMBELAJARAN DARING TAHUN AKADEMIK 2020/2021


MENDALO,- Universitas Jambi saat ini masih memilih pembelajaran melalui platform aplikasi dalam jaringan (daring) bagi mahasiswanya. Hal ini diwujudkan dengan melakukan persiapan pembelajaran daring pada tahun akademik 2020/2021 yang berlangsung dilangsungkan di Ruang Senat Gedung Rektorat Kampus Mendalo, Jum`at (24/7).

“Agenda rapat hari ini adalah pembahasan teknis mengenai pembelajaran daring bagi mahasiswa khususnya mengenai tekhnis pelaksanaannya,” ujar Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Kamid dalam keterangannya.

Selain Wakil Rektor Bidang Akademik, tampak hadir Kepala Biro Akademik Dra. Hj. Aprillitzavivayarti, M.M., Ketua Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi Komunikasi, Jefri Marzal, D.I.T juga unsur Dekan, Wakil Dekan serta para Ketua Program Studi

“ Untuk menunjang semua pembelajaran daring, maka kita semua harus menggunakan fasilitas yang sudah di kembangkan oleh LPTIK,” tambah Kamid.

Sementara itu, Ketua LPTIK Jefri Marzal mengatakan pembelajaran daring mau tidak mau memang harus dilaksanakan ditengah pandemi yang masih terjadi.

“Kegiatan hari ini dalam rangka persiapan pembelajaran daring berdasarkan kurikulum Tahun Aademik 2020/2021. Hal ini harus dilakukan dengan memanfaatkan teknologi yang sudah kita persiapkan,” terangnya.

Jefri juga mengatakan, Untuk mewujudkan visi misi Rektor salah satunya adalah dengan memanfaatkan technology for digital transformation yang terhubung dengan pembelajaran daring saat ini.

Rapat diisi dengan sesi tanya jawab serta saran dari peserta terkait dengan persiapan pembelajaran daring.

SILVIA YULIANSARI

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com